Kritik Fadli Zon Soal Mahfud Mencuit Sinetron Ikatan Cinta

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik mengelitik cuitanMenko Polhukam Mahfud MD soal sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun.
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon. (Foto: Tagar/DPR)

Jakarta - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik mengelitik cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD soal sinetron Ikatan Cinta. 

"Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta. Saran saya Pak @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid. Semua menteri ada tanggung jawab masing-masing. Selamat nonton Pak," kata Fadli di akun twitter yang dilihat Jumat, 16 Juli 2021. 

Cuitan Mahfud MD sendiri menuai beragam tanggapan dari penggunan media sosial. Selain Fadli Zon, publik juga banyak merespons.


Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden ada yang sibu, berjibaku di lapangan ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta.

 

Mereka umumnya mempertanyakan langkah Mahfud yang menonton sinetron di kala pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Mahfud sendiri sebenarnya dicuitannya menyebut, di kala PPKM ini dia berkesempatan memanfaatkan waktunya menonton sinetron yang sedang naik daun, yaitu Ikatan Cinta. 

"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter. Tapi pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yang mengaku dan minta dihukum karena membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dalam hukum pidana itu bukan bukti yang kuat," cuit Mahfud. []

Berita terkait
Fadli Zon: Sertifikasi Dai, Pola Klasik Belanda Redam Ulama Zaman Dulu
Menurut Fadli Zon, tes wawasan kebangsaan bagi Dai harus ditolak lantaran mirip pola yang dipakai Belanda untuk membungkam para ulama zaman dulu.
Sudah Divaksin, Fadli Zon Positif Covid-19 Jelang Ultah ke-50
Ketua DPR RI Fadli Zon, positif terjangkit virus Covid-19. Sebelumnya ia telah mendapatkan vaksinasi sebanyak dua dosis.
Puisi Irma Suryani Chaniago untuk Membalas Puisi Fadli Zon
Puisi Irma Suryani Chaniago berjudul Nyanyian Kodok Bangkong Ditelan Sunyi. Puisi Fadli Zon berjudul Negeri di Tepi Jurang.
0
Kritik Fadli Zon Soal Mahfud Mencuit Sinetron Ikatan Cinta
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik mengelitik cuitanMenko Polhukam Mahfud MD soal sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun.