Klarifikasi Aldi CJR Terkait Tuduhan Penggelapan Uang Fans

Kejadian tersebut berawal dari bongkaran chat curhatan salah satu penggemarnya pada instastory Instagram.
Aldi Maldini CJR. (Foto: Tagar/Grid/Rangga Gani Satrio)

Jakarta - Aldi Maldini atau yang dikenal Aldi eks CJR sempat menjadi trending topic di Twitter atas tudingan terkait penggelapan uang dan perkataan kasar yang diposting oleh salah satu fans di Instagram, Jumat, 16 Juli 2021.

Kejadian tersebut berawal dari bongkaran chat curhatan salah satu penggemarnya pada instastory Instagram. 

Akun Instagram bernama @velicha.tch merasa ditipu dan kecewa karena tidak ada kejelasan terkait acara virtual Zoom bersama dari pihak Aldi. Sementara, Velicha sudah membayar Rp 100.000 demi mendapatkan follback dari Aldi.

"Nilep duit fans enak yaaa. Centang biru lagi sepi job," tulis Velicha di instastory-nya.

Setelah postingan instastory tersebut dilihat oleh banyak orang dan menjadi viral, Aldi buka suara untuk klarifikasi atas kejadian yang sudah terjadi.

“Soal acara fans meeting via Zoom, itu sama sekali bukan aku yang mengurus, melainkan orang lain. Aku juga masih mencari orang yang melakukan dibalik semua ini,” ujar Aldi.

“Lain kali kalau ada kayak gitu lagi DM aku. Kita sikat adminku, kita laporin ayo. DM aku saja. Nomornya itu mati sama admin aku. Nanti aku refund DM aku saja,” ujarnya lagi di media sosial, Jumat 16 Juli 2021.

Aldi juga menjelaskan terkait respon kalimat kasar yang telah di ucapkan kepada fans-nya, bahwa itu bukanlah dirinya. Aldy menyebut kalau urusan jumpa fans virtual itu diserahkan pada rekannya yang kini menghilang usai diduga menipu fans.

“Bukan aku, sama sekali bukan. Aku terlanjur emosi dan gak percaya admin. Kalau urusan jumpa fans virtual itu diserahkan ke admin aku, tapi sekarang dia menghilang. Aku baru tahu admin ngomong kayak gitu,” ucap Aldi.

Meskipun pemain film ‘Ada Cinta di SMA’ ini tidak merasa bersalah atas tudingan tersebut, Aldi Eks CJR tetap meminta maaf.


Nilep duit fans enak yaaa. Centang biru lagi sepi job.


“Aku ini gentle saja, aku minta maaf karena aku mungkin emosi dan itu salahnya aku adalah tidak membahas itu. Aku minta maaf nih di depan publik semuanya tanpa terpaksa,” ujarnya.

Untuk menghilangkan citra Aldi yang sempat dipandang buruk oleh netizen di sosial media baik Instagram dan Twitter, Aldi mengajak gathering daring gratis.

"Setuju nggak sih bikin gathering lewat zoom meeting 1 bulan satu kali setiap tanggal 14, tapi ini free ya dan dibatasi pastinya, gimana?,” ucapnya.

Aldi juga mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan live Instagram bareng dengan yang bersangkutan.

“Nanti di Live Instagram untuk selesaikan. Mending up karya saja. Postingan tweet juga sudah dihapus juga,” tutupnya.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


(Christina Butarbutar)

Berita terkait
Sebab Covid-19, Istri Artis Senior Anwar Fuady Meninggal
Pandemi Covid-19 kembali memakan korban dari kalangan selebriti. Artis senior Anwar Fuady tengah berduka sebab istrinya meninggal karena Covid-19.
Terkait Kasus Narkoba Artis NR dan AB, Polisi Membenarkan
Kabar soal penangkapan terhadap NR dan AB sudah mencuat di dunia maya sejak Rabu, 7 Juli 2021 malam. Polda Metro Jaya membenarkan kabar tersebut.
Tips Melatih Nada Tinggi dari Guru Vokal Artis Indra Aziz
Nada tinggi menarik perhatian, sehingga banyak orang ingin bisa menyanyi nada tinggi. Salah satu tipsnya adalah menantang nyanyi nada tinggi.
0
Kemenkes Imbau Masyarakat Waspadai Informasi Hoaks
Siti Nadia dorong masyarakat melakukan pengecekan sumber informasi seperti situs KPCPEN di covid19.go.id yang memiliki kanal hoaks buster.