UNTUK INDONESIA
Kiat Gerindra Menangkan Jagoannya di Pilkada Medan
Anggota Fraksi Partai Gerindra Medan melakukan konsolidasi untuk persiapan strategi pemenangan Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.
Konsolidasi Fraksi Gerindra di DPRD Medan, untuk memenangkan bapaslon Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020. (Foto: Tagar/Andi Nasution).

Medan - Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, menggelar pertemuan untuk persiapan strategi pemenangan kader partainya, yakni Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

Pertemuan yang dihadiri sembilan anggota Fraksi Gerindra DPRD Medan, dipimpin langsung Ihwan Ritonga yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Medan. Turut juga hadir Ketua Fraksi Surianto beserta Aulia Rachman.

Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kader Gerindra jika bisa menang di Pilkada Medan ini

Dalam pertemuan yang berlangsung serius itu, dicapai beberapa poin penting untuk memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Salah satu poin penting adalah konsolidasi dari seluruh kader Partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan Bobby-Aulia.

"Kami berharap seluruh kader solid dan kompak mendukung Bobby-Aulia. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kader Gerindra jika bisa menang di Pilkada Medan ini," kata Aulia.

Bobby-Aulia bila kelak dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Medan, akan menerapkan konsep collaborative government, yang di dalamnya ada tiga perubahan penting untuk Kota Medan mendatang.

Pertama, reformasi birokrasi dengan melibatkan setiap elemen, setiap masyarakat. Selanjutnya, di bidang reformasi pelayanan publik dan pencegahan dan pemberantasan korupsi serta pungli.

Untuk diketahui, bakal calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, merupakan politikus Partai Gerindra Medan yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Medan, untuk maju mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020.

Pasangan Bobby-Aulia diusung delapan gabungan partai politik masing-masing, PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PSI, Hanura dan PPP. []

Berita terkait
Delapan Parpol Usung Bobby-Aulia di Pilkada Medan
Bakal paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman kantongi delapan rekomendasi dari partai politik pengusung.
PAN Resmi Mengusung Menantu Jokowi di Pilkada Medan
PAN resmi mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.
Bertarung di Pilkada Medan, Aulia Rachman Lepas DPRD
Aulia Rachman resmi mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan.
0
Tunangan Jamal Khashoggi Buat Film Dokumenter
Tunangan dari mendiang Jamal Khashoggi mempersembahkan sebuah dokumenter mengenai kehidupan Khashoggi