UNTUK INDONESIA
KIA Seltos Facelift Meluncur untuk Pasar Korea
KIA Motors Corp meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) subkompak, yaitu KIA Seltos, pada Rabu, (1/7/2020).
Kia Seltos Facelited. (Foto: Antara/kia.com/pri)

Jakarta - KIA Motors Corp meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) subkompak, yaitu KIA Seltos, pada Rabu, (1/7/2020). Kendaraan ini telah mendapatkan penyegaran untuk pasar domestik saat berusaha untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi coronavirus Covid-19.

Dikutip dari Antara, Kamis, 2 Juli 2020, KIA Seltos versi facelift tersebut hadir dengan varian mesin bensin 1,6 liter turbocharged atau mesin 1,6 diesel. KIA Seltos dibanderol 19 juta won - 25 juta won atau setara dengan Rp 192,7 juta - Rp 301,2 juta.

SUV subkompak ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti lane keep assist dan forward-collision-avoidance assist-junction turning (FCA-JT) teknologi ini dapat membantu dan mencegah tabrakan dengan kendaraan yang datang dari depan saat belok kiri di persimpangan.

KIA Seltos juga dikenal sebagai KIA KX3 II yang akrab di telinga penduduk China.[]

Berita terkait
KIA Siap Luncurkan 11 Mobil Listrik
Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, KIA berencana meluncurkan 11 kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) pada 2025.
Mobil Konsep Imagine KIA Meluncur 2021
KIA Imagine diperkenalkan lewat gelaran ajang Geneva Motorshow 2019. Kini mobil tersebut tengah memasuki tahap produksi, akan dipasarkan pada 2021.
Mobil Listrik Nissan Ariya Meluncur Juli 2020
Kendaraan crossover listrik Nissal Ariya akan meluncur pada 15 Juli 2020. Nissan Ariya elektrik awalnya meluncur di Jepang.
0
Polisi: Bahar Smith Aniaya Sopir Taksi karena Faktor Istri
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menerangkan Habib Bahar bin Smith aniaya sopir taksi karena istrinya pulang malam