UNTUK INDONESIA
Ketua Bara JP Jawa Timur Ajak Relawan Kampanye Door to Door Menangkan Jokowi
Gianto Wijaya mengatakan dalam empat tahun Presiden Joko Widodo sudah membuktikan telah membangun Indonesia
Ketua Bara JP Jawa Timur Gianto Wijaya saat pelantikan pengurus Bara JP dan Deklarasi Barkod (Barisan Komunitas Pendukung Jokowi) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, di Waroeng Kemarang di Kalibendo, Dusun Wonosari, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (13/1). (Foto: Istimewa)

Banyuwangi, (Tagar 14/1/2019) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Relawan Jokowi Presiden (DPD Bara JP) Jawa Timur, Gianto Wijaya, mengatakan Joko Widodo sudah membuktikan telah membangun Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote hanya dalam empat tahun menjadi presiden. 

“Jokowi benar-benar mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan membangun infrastruktur dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Jokowi ingin memberi pemerataan kesejahteraan di seluruh Indonesia," ujar Gianto saat pelantikan pengurus Bara JP dan Deklarasi Barkod (Barisan Komunitas Pendukung Jokowi) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, di Waroeng Kemarang di Kalibendo, Dusun Wonosari, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (13/1).

Gianto menambahkan Jokowi harus kembali menjadi presiden untuk periode kedua agar proses pembangunan bisa berjalan lebih baik karena telah terbukti membangun Indonesia. 

"Waktu tinggal  88 hari lagi menuju Pilpres 17 April 2019. Waktunya kita menentukan suara kita untuk memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 01 agar para relawan melakukan kampanye door to door. Satu tim 100 orang setiap DPC untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” ajak Gianto kepada para relawan yang hadir. 

Menurut Gianto, sebenarnya bukan Jokowi yang ingin jadi presiden tapi rakyat Indonesia yang butuh sosok Jokowi untuk menjadi presiden memimpin Indonesia karena sosoknya yang sederhana dan merakyat. 

Dia juga mengajak para relawan untuk memerangi hoaks yang beredar di medsos yang saling menyerang antar kubu. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahya Negara, Sekjen DPP Bara JP Utje Gustaaf, Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono, Syahroni dari, Ketua DPC Bara JP Banyuwangi Resi Widiyanti, Ketua Projo Banyuwangi Didie NH Saleh, Sekretaris Projo Banyuwangi Soehartono, mantan ketua DPRD Banyuwangi Hermanto, Sitatang Juari dari Bara JP jatim, dan Widi Sukiyadi dari Barkod Jatim. []


Berita terkait
0
Humprey Djemat Minta PPP Islah Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta Humprey Djemat meminta partai berlogo kakbah tersebut islah untuk menghadapi Pemilu 2024.