Ketahui Plus Minus Investasi Properti di Kawasan Cirendeu

Seperti kita ketahui, kawasan Tangerang Selatan memang menjadi primadona pencari hunian selama beberapa tahun terakhir.
Ilustrasi KPR Rumah dengan uang muka Rp 0. (Foto: Tagar/Getty Images)

TAGAR.id, Jakarta - Cirendeu adalah kelurahan yang berlokasi di Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Kawasan ini tengah berkembang pesat karena lokasinya strategis sehingga ada banyak pilihan perumahan baru yang bisa kamu temukan di kawasan ini. 

Seperti kita ketahui, kawasan Tangerang Selatan memang menjadi primadona pencari hunian selama beberapa tahun terakhir.

Sebagai kawasan yang tengah berkembang, tentunya nama Cirendeu sangatlah familiar bagi banyak orang. Nah, jika kamu tertarik untuk berinvestasi properti seperti membeli unit perumahan baru di Cirendeu, pastikan kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kawasan yang satu ini!


Lokasi Cirendeu yang Strategis

Cirendeu berbatasan langsung dengan Ciputat, Pondok Aren, Pamulang, Cinere, Bintaro, Sawangan, serta Pondok Pinang. Berkat letaknya yang strategis ini, maka masyarakat yang tinggal di Cirendeu bisa turut mengakses berbagai fasilitas, termasuk menggunakan infrastruktur yang sangat memadai.


Kawasan Cirendeu Cenderung Asri

Cirendeu memiliki sejumlah danau yang dikelilingi dengan banyak pepohonan. Tentunya hal ini memberikan kelebihan tersendiri bahwa perumahan baru yang terdapat di Cirendeu bisa mendapatkan suasana yang lebih sejuk serta asri sehingga para penghuni bisa selalu merasa nyaman, di mana hal ini juga tak mudah ditemukan di sejumlah kawasan pinggiran Jakarta lainnya.


Fasilitas di Cirendeu

Letak Cirendeu yang strategis juga membuat para warganya bisa mengakses berbagai macam fasilitas umum. Jika kamu tinggal di kawasan ini, kamu bisa mengakses fasilitas umum seperti Rumah Sakit Fatmawati, pusat perbelanjaan modern atau mall seperti Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall, bahkan sarana pendidikan ternama seperti Universitas Muhammadiyah Jakarta yang letaknya sangat berdekatan.


Dukungan Infrastruktur di Cirendeu

Infrastruktur di Cirendeu juga terus dikembangkan oleh pemerintah dan juga pihak swasta. Misalnya saja, untuk menuju Bandara Soekarno Hatta ataupun Jakarta kamu bisa menggunakan akses jalan tol via Pintu Tol Lebak Bulus. 

Termasuk halnya jika kamu pengguna transportasi umum karena Cirendeu turut dilalui oleh berbagai moda transportasi publik seperti bus, angkutan kota, bahkan MRT melalui Stasiun Lebak Bulus yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit saja.


Prospek Properti di Cirendeu Menjanjikan

Melihat perkembangan yang terus dilakukan secara masif oleh pemerintah maupun swasta, Cirendeu mulai dilirik oleh banyak orang yang memang ingin memiliki properti di lokasi strategis dengan harga yang cenderung lebih murah karena berada di pinggiran Jakarta. Tak hanya itu saja, kawasan ini pun memiliki lingkungan yang asri sehingga sangat pas dilirik oleh kamu yang memang ingin memiliki hunian di perumahan baru dengan kualitas terbaik dan dapat menunjang mobilitas secara efisien.


Kekurangan Tinggal di Kawasan Cirendeu

Satu-satunya kekurangan yang mungkin akan dirasakan selama kamu tinggal di kawasan Cirendeu adalah padatnya lalu lintas yang terkadang menyebabkan kemacetan cukup parah. Kemacetan ini berlangsung di beberapa ruas jalan di kawasan Cirendeu mengingat kawasan ini telah dipenuhi oleh cukup banyak perumahan baru dan menjadi jalan penghubung Pondok Cabe menuju Lebak Bulus. 

Dengan begitu, jika kamu berencana menetap di Cirendeu, pastikan kamu telah melakukan sejumlah antisipasi agar terhindar dari kemacetan yang kerap terjadi saat pagi ataupun sore hari.

Tentunya setiap kawasan memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, dapat dikatakan bahwa kawasan Cirendeu memiliki cukup banyak kelebihan sehingga siap menunjang kamu yang berencana tinggal di kawasan ini. Jika kamu ingin mencari perumahan baru yang berkualitas di Cirendeu, kamu bisa menemukan berbagai pilihan terbaiknya melalui Dekoruma Properti!

Berita terkait
Buldoser Menghancurkn Sejumlah Properti Muslim di New Delhi
Sejumlah buldoser yang digunakan pihak berwenang untuk meruntuhkan sejumlah toko milik Muslim di New Delhi, India
Kementerian ATR/BPN Tegaskan Prinsip Nasionalisme dalam Kepemilikan Properti untuk WNA
Kementerian ATR/BPN institusi yang mengampu administrasi di bidang pertanahan telah membuat peraturan yang tegas mengenai hak kepemilikan tanah.
Properti Mewah Milik Bruce Willis
Aktor Hollywood, Bruce Willis, telah mempersiapkan diri karena dia tahun kesehatannya yang akan memburuk
0
Untuk Apa Laki-laki Mencuri BH dan Celana Dalam Perempuan
Fetishisme adalah orang-orang yang menyalurkan dorongan seksual dengan rangsangan benda-benda yang melekat pada badan atau bagian badan lawan jenis