Kejutan Besar di AS Terbuka 2021 Ashleigh Barty Tersingkir

Petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty, tercengang ketika disingkirkan Shelby Rogers di babak ketiga
Ashleigh Barty beraksi selama pertandingan tunggal tutri di AS Terbuka 2021, 4 September 2021 di Flushing, New York, AS, dikalahkan Shelby Rogers, petenis AS (Foto: usopen.org - Pete Staples/USTA)

New York - Petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty (Australia), tersingkir di babak ketiga turnamen tenis grand slam AS Terbuka 2021. Barty dengan kekalahan ketat tiga set oleh Shelby Rogers, petenis tuan rumah di depan penonton New York yang riuh, 4 September 2021.

Barty, Juara Wimbledon 2021, memimpin 5-2 pada set terakhir dan dua kali melakukan servis untuk pertandingan itu, tetapi favorit tuan rumah Rogers berjuang untuk kembali ke pertarungan.

Shelby RogersShelby Rogers, petenis AS, beraksi selama pertandingan tunggal putri di AS Terbuka 2021, 4 September 2021 di Flushing, New Yor, AS, mengalahkan petenis nomor 1 dunia, Ashleigh Barty (Foto: usopen.org - Pete Staples/USTA)

Rogers, petenis dengan peringkat 43 dunia itu, kemudian melalui tie-break yang dihasilkan untuk mengejutkan unggulan teratas dengan skor tiga set yaitu 6-2, 1-6, dan 7-6 .

Rogers akan menghadapi petenis remaja Inggris, Emma Raducanu, di putaran keempat.

raducanuReaksi Emma Raducanu saat memenangkan pertandingan tunggal putri di AS Terbuka 2021, 4 September 2021 di Flushing, New York, AS, dengan mengalahkan petenis Spanyol, Sara Sorribes Tormo (Foto: usopen.org - Brad Penner/USTA)

Barty tidak memiliki ritme pada set pertama tetapi tampaknya telah menemukan, jika bukan bentuk terbaiknya, cukup untuk membawanya ke ronde keempat.

Namun, Rogers, dibantu oleh dukungan penonton, melakukan pertunjukan tembakan yang luar biasa untuk mengalahkan Barty untuk pertama kalinya dalam enam upaya.

Ini merupakan kekalahan kedelapan Barty pada grand slam tahun ini. Barty tidak memiliki ritme pada set pertama tetapi tampaknya telah menemukan, jika bukan bentuk terbaiknya, cukup untuk membawanya ke ronde keempat.

Namun, Rogers, dibantu oleh penonton, melakukan pertunjukan tembakan yang luar biasa untuk mengalahkan Barty untuk pertama kalinya dalam enam kali pertemuan mereka (bbc.com/sport/tennis). []

Ashleigh Barty Juara Tunggal Putri Grand Slam Tenis Wimbledon 2021

Petenis Ashleigh Barty Peringkat No 1 Dunia WTA

Petenis Nomor 1 Dunia Ashleigh Barty Juara Adelaide

Ashleigh Barty Melaju ke Putaran Keempat AO 2020

Berita terkait
Ashleigh Barty Juara Tunggal Putri Grand Slam Tenis Wimbledon 2021
Ashleigh Barty meraih gelar juara tunggal tenis grand slam Wimbledon 2021 pertama baginya setelah menang tiga set atas Karolina Pliskova
0
Kejutan Besar di AS Terbuka 2021 Ashleigh Barty Tersingkir
Petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty, tercengang ketika disingkirkan Shelby Rogers di babak ketiga