UNTUK INDONESIA

Kecelakaan Sriwijaya Air, Diramal Madhiro 2 Hari Sebelumnya

Seorang fotografer, memprediksi akan adanya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dua hari sebelum kejadian, begini kisahnya.
Ilustrasi yang dibuat oleh Madhiro Eiji. (Foto: Tagar/instagram @madhiroeiji

Jakarta - Beragam hal yang berkaitan dengan tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pasti ramai diperbincangkan. Salah satunya gambar ilustrasi berbentuk pesawat dengan warna-warni yang tengah viral di jagat maya dan di bagikan publik di akun Instagram dan Twitter.

Itu yang aku lihat... #crash #disaster.

Ilustrasi itu, digambar Madhiro Eiji dan di unggah di akun Instagramnya, @madhiroeji. Dalam ilustrasi tersebut, terdaat garis-garis dengan warna putih membentuk pesawat yang terjun ke arah lautan. 

Diantara lautan itu terdapat tiga buah gundukan berwarna hijau seperti pulau. Pesawat terbang yang jauh itu tampak menukik tajam ke arah bawah laut. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu, memposting ilustrasi gambarnya tepat 2 hari sebelum terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Madhiro EijiMadhiro Eiji. (Foto: Tagar/instagram @madhiroeiji)

"Itu yang aku lihat... #crash #disaster," tulis Madhiro Eiji dalam keterangan foto di Instagram, @madhiroeiji pada hari Kamis, 7 Januari 2021. 

Tak menyangka, ternyata prediksi Madhiro benar kejadian. Dua hari setelah memposting ilustrasi tersebut, tepatnya pada Sabtu, 9 Januari 2021, pesawat Sriwijaya Air jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Warganet yang mengetahuinya, seketika meramaikan kolom komentar Instagram Madhiro tentang ilustrasi pesawat jatuh tersebut.

"OMG... Beneran kejadian koh...," tulis warganet di kolom komentar. "Ya Allah merinding," tulis yang lainnya.

Tak hanya itu, ternyata ramalan Madhiro tidak hanya tentang pesawat saja. Sebelumnya, ia sempat memprediksi soal erupsi Gunung Merapi di Jawa dan banjir bandan di Deli Serdang yang ternyata tepat juga. Dari situ lah, warganet makin membanjiri komentar-komentar di akun Instagramnya. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Viral
Mbak You, seorang paranormal kejawen ramai diperbicangkan warganet. Sebab, ramalannya tentang kecelakaan pesawat di tahun 2021 dinilai terbukti
Ungkapan Kangen Anak Pramugari Korban Sriwijaya Air
Berikut ungkapan rasa kangen anak Pramugari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di akun media sosialnya.
Pramugara Sriwijaya Air, Korban Pertama yang Teridentifikasi
Korban pertama kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu berhasil teridentifikasi.
0
Kecelakaan Sriwijaya Air, Diramal Madhiro 2 Hari Sebelumnya
Seorang fotografer, memprediksi akan adanya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dua hari sebelum kejadian, begini kisahnya.