UNTUK INDONESIA
Kawal Pelantikan Jokowi, 850 Massa Bara JP Banten Datang ke Jakarta
DPD Bara JP Provinsi Banten akan berangkat ke Jakarta dengan 17 bus dan 850 relawan menyambut pelantikan Jokowi-Maruf Amin.
Konvoi relawan Bara JP dari Kemayoran, Jakarta Pusat menuju GBK, Sabtu 13 April 2019. (Foto: Istimewa)

Banten - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Relawan Jokowi Presiden (DPD Bara JP) Provinsi Banten akan berangkat ke Jakarta dengan 17 bus dan 850 relawan menyambut pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu, 20 Oktober 2019. 

Kami jamin massa yang datang akan tertib dan kondusif. Kedatangan kami adalah bentuk rasa syukur.

Penasehat DPD Bara JP Banten, Lindung Nainggolan, mengatakan kedatangan relawan Bara JP Banten ke Jakarta sebagai bentuk ucapan syukur atas dilantiknya Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wapres.

Bara JPPenasehat Bara JP Banten Lindung Nainggolan (kiri) dan Koordinator Relawan Bara JP Banten Walman Siagian. (Foto: Tagar/Istimewa)

"Bersama dengan relawan Bara JP dari daerah lain seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan dari daerah lain, Bara JP Banten akan hadir menyambut Jokowi-Ma'ruf di istana. Ini bentuk antusiasme dan ucapan syukur dari para relawan atas dilantiknya kedua pemimpin ini," kata Lindung.

Hal senada disampaikan Koordinator Relawan Bara JP Banten, Walman Siagian. Ia mengatakan mereka akan berangkat dengan massa sekitar 850 orang menggunakan 17 bus. Ia memastikan bahwa seluruh relawan Bara JP akan datang dengan tertib dan pulang juga dengan tertib.

"Kami jamin massa yang datang akan tertib dan kondusif. Kedatangan kami adalah bentuk rasa syukur bahwa Jokowi yang kita perjuangkan akhirnya akan dilantik sebagai Presiden RI periode kedua," ujarnya. []

 

  

Berita terkait
Usai Pelantikan, 10.000 Massa Bara JP Akan Sambut Jokowi di Depan Istana
Sekitar 10.000 relawan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) akan hadir di depan Istana Negara, Jakarta, menyambut Jokowi-Maruf Amin.
Bara JP Hongkong dan Macau Doa Bersama Pelantikan Jokowi-Amin
Bara JP Perwakilan Hongkong akan mengadakan doa bersama dalam rangka pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
Pasang Ribuan Spanduk, Bara JP Sambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Ribuan spanduk dipasang Bara JP mengawal pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.
0
Arief Poyuono: Modal Saya Tenaga Cuma Angkat Karung
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkapkan beberapa alasan mengapa dia tidak terpilih menjadi juru bicara khusus partai.