UNTUK INDONESIA
Bebby Fey Penyebab Atta Halilintar Mundur dari TV?
Atta Halilintar memutuskan mundur dari acara televisi (TV), benarkah penyebabnya karena skandal dengan Bebby Fey?
Atta Halilintar. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Jakarta -  Atta Halilintar memutuskan mundur dari acara televisi (TV), ia merasa terganggu atas tuduhan pelecehan seksual yang didadukan DJ seksi Bebby Fey. Atta akan keluar dari acara TV "Wow Banget" dan akan beralih sebagai creator film.

Meski tidak mengucap nama Bebby Fey secara gamblang, Atta mengungkapkan dalam sebuah unggahan video di chanel YouTube @Atta Halilintar, ia merasa ingin dijatuhkan seseorang.

Karena ada orang lain yang terganggu, sirik, ada yang enggak suka, ada yang coba jatuhin.

Kasus pelecehan seksual yang mencoba menghancurkan kariernya di dunia hiburan, bukan alasan baginya untuk putus asa. Atta mengatakan mencoba mengabaikan segala tuduhan itu. 

Kini Atta lebih memilih fokus melakukan yang terbaik. Karena itu diyakininya akan membuatnya lebih semangat untuk menggapai impian.

"Ada kata-kata orang sukses yang berkata, lakukan semampu kamu, dan terbaik di bidangnya. Mau sebaik apapun orang menganggumu susah dijatuhin," kata Atta dalam video yang diunggah pada Minggu, 29 September 2019 lalu. 

Saat fokus dengan apa yang kamu kerjain, kata dia, jadi apa yang diimpikan jangan sampai jatuh. 

"Karena ada orang lain yang terganggu, sirik, ada yang enggak suka, ada yang coba jatuhin," ucapnya.

Bagi Atta, semua itu adalah ujian saat berada puncak kejayaan. Hal itu, menjadi pelajaran yang menjadikan semakin matang sebagai pekerja di dunia hiburan.

"Karena itu ujian, ketika kamu sudah jago dibidangnya, akan ada orang yang sirik. Karenanya nanti akan ada efek-efek buruk yang menghampiri kita," ujarnya.

Pria yang sempat dikabarkan menjalin kisah asmara dengan Ria Ricis itu mengatakan mundur dari dunia pertelevisian, khususnya acara yang dipandunya Wow Banget.

"Itulah yang mau aku sampaikan hari ini. Dan aku mau ucapkan aku mau pamit dari televisi, dari acara Wow Banget," ucapnya.

Sambungnya, ia pamit tidak untuk selama-lamanya. Tapi, ia ingin memberikan karya yang lebih berbeda dari apa yang telah ia kerjakan saat ini.

"Bukan pamit untuk selamanya tapi nanti kita akan bikin yang lebih bagus. Sementara aku pamit dan aku mohon maaf kalau aku ada salah silap aku di pertelevisian indonesia. Aku mau bikin karya yang lebih berbeda," kata pria yang sering gonta ganti warna rambut itu.

Atta mengatakan berhenti sementara di dunia pertelevisian, bukan untuk akun YouTubenya. Kini, ia lebih fokus pada usaha Atta Music dan menjadi creator film yang tengah dirintisnya.

"Aku mau bikin karya yang lebih berbeda, upload YouTube juga setiap hari. Tenang aja teman-teman YouTube. Dan teman-teman di tv jangan kecewa, karena kamu bisa liat aku di YouTube," ujarnya.

Dibalik masalah yang kini dihadapinya, tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang sudah turut mendukung kariernya hingga masa puncak kejayaannya sekarang.

"Apapun yang terjadi sekarang, aku hanya bilang terimakasi banyak dan aku yakin, kalo ada orang yang tidak suka dengan kita, berarti kita mau naik level," tutur Atta. []

Berita terkait
Atta Halilintar Ingin Menjenguk Ibunda Bebby Fey
Meski sempat berseteru, itu bukan penghalang bagi Atta menaruh simpatinya untuk menjenguk ibu Bebby.
Bebby Fey Sindir Atta Lewat Lagu Mendadak Amnesia?
Bebby Fey kembali menjadi perhatian setelah merilis lagu terbaru berjudul Mendadak Amnesia. Netizen pun ramai mengomentari.
Resmi, Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey ke Polisi
Youtuber Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik
0
Wisata Bali Dihantam Pasal Zina dan Kriminalitas
Sebagai tujuan utama wisatawan dunia kini Bali menghadapi ketakutan yaitu kriminalitas dan kejahatan seksual yang bisa membuat wisata Bali terpuruk