Karakter Superhero Captain America Hadir di Fornite

Epic Games mengumumkan kehadiran karakter superhero Marvel, Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut.
Karakter Captain America hadir di Fortnite. (Foto: Antara/epicgames.com)

Jakarta - Pengembang game Fortnite, Epic Games merilis kehadiran karakter superhero Marvel, yaitu Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut. 

Dikutip dari Antara, Senin, 6 Juli 2020, skin Captain America dijual 2.000 V-buks, sekitar 20 dolar AS atau Rp 290 ribu, di toko game dalam aplikasi Fortnite. 

Pemain game yang membeli skin Captain America juga akan mendapat perisai ikonik milik Captain America, yang tidak hanya sebagai hiasan tapi bisa dipakai di punggung dan digunakan sebagai senjata dalam game.

Perisai Captain America sebenarnya telah muncul dalam game tersebut, yang dapat digunakan tahun lalu sebagai item khusus dalam mode Avengers yang hanya dapat digunakan dalam waktu terbatas, tapi tidak dapat dibeli untuk dipakai kapan pun. 

Sebelumnya, Epic Games juga telah menghadirkan skin berdasarkan karakter komik populer tersebut. Karakter anti-hero Marvel, Deadpool, dirilis pada pertempuran musim lalu, pada awal April 2019. 

Epic Games pun menjual karakter Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers tahun lalu dan skin X-Force musim lalu. 

Selain karakter Marvel, Epic Games juga menawarkan skin dari DC Comics, termasuk Harley Quinn, Batman dan Catwoman.[]

Berita terkait
Map Baru Game PUBG Mobile Rilis 7 Juli 2020
Map Livik akan hadir dalam update versi 0.19.0 pada 7 Juli 2020 mendatang.
Beli Game di Steam Kini Resmi Kena Pajak
Terhitung mulai 1 Juli 2020, pembelian game di platform toko game Steam akan dikenakan pajak sebesar 10 persen.
Spesifikasi PC untuk Bermain Game FIFA 21
Berikut adalah spesifikasi minimal dan spesifikasi yang disarankan untuk bisa bermain game FIFA 21.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.