Jakarta, Tagar (17/9/2018) - Seperti diketahui sebelumnya, gosip tentang pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin pada Jumat (14/9), sudah menyebar luas di jagad maya. Di hari yang sama dalam akun Twitter resminya @pattiemallete, ibu dari Justin Bieber, Pattie Mallette menulis cuitan terkait gosip yang beredar. "Cinta tanpa syarat" tulisnya.

Kemudian pada Minggu (16/9) Pattie menulis lagi dalam Twitter-nya, "Pembenci akan selalu membenci". #LoveWins." tulis Pattie.

Dilansir dari People pada Minggu (16/9), seseorang mengaku, dan memberikan keterangan terkait pernikahan Justin dan Hailey. "Justin dan Hailey secara resmi telah menikah di gedung pengadilan New York," ungkap orang tersebut kepada People.

"Mereka melakukanya dan tidak mendengarkan siapa pun," lanjutnya.

Cuitan Hailey BaldwinHailey Baldwin menulis dalam Twitternya, terkait kabar pernikahannya dengan Justin Bieber, namun twit tersebut telah dihapus olehnya. (Foto: Twitter/@haileybaldwin)

Tepat pada Sabtu (15/9), Hailey menuliskan sebuah cuitan untuk menanggapi persoalan yang terjadi, "Saya mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tetapi saya belum menikah!" Akan tetapi cuitan tersebut kemudian dihapus dan Hailey mengaku tidak pernah menulisnya.

Seorang sahabat dari keduanya membenarkan berita tersebut, dan mengatakan bahwa keduanya telah menikah. Tapi, Justin dan Hailey menilai catatan sipil dan pernikahan adalah sesuatu hal yang berbeda dan terpisah.

Justin Bieber InstagramSebelumnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah bertunangan pada Juli 2018 lalu. (Foto: Instagram/justinbieber)

Hubungan antara Justin dan Hailey sudah berlangsung sejak 2009. Seperti dilansir Roller Coaster, hubungan mereka disebutkan berjalan dari berteman, pacaran, putus, dan kembali lagi hingga saat ini. Diawali perkenalan keduanya dalam suatu acara The Today Show. Justin dan Hailey bertemu di belakang panggung, saat itu Hailey berusia 14 tahun. Sampai saat ini keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait gosip pernikahan yang sudah beredar luas. []