UNTUK INDONESIA
Juria Hartmans Wanita Idaman Gading Marten
Gading Marten mengaku Juria Hartmans adalah tipe wanita idamannya.
Gading Marten dan Juria Hartmans. (Foto: Instagram/gadiing)

Jakarta - Gading Marten dikabarkan dekat dengan model cantik Juria Hartmans. Ayah satu anak itu mengaku telah pacaran, dan Juria merupakan tipe wanita idamannya Gading. 

Apabila harus menikahinya perlu ada pertimbangan menyangkut kebahagian Gempita, putri semata wayangnya. 

Hal itu terlihat, saat ayah satu anak itu sempat mengunggah momen saat dia mengantar Juria kembali ke Inggris baru-baru ini. 

Lantas benarkah Gading dan Juria menjalin kasih?

Akhirnya Gading angkat bicara soal isu kedekatannya dengan Juria Hartmans. Dia mengaku saat ini mereka telah berpacaran.

"Kalau buat bercandaannya kan, she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend. Dah...hahahahaha," kata Gading saat gala premiere Love For Sale 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Sebelumnya, mantan suami Gisella Anastasia ini juga memuji kecantikan Julia Hartmans. Ditanya lebih lanjut, Gading Marten hanya meminta doa yang terbaik.

"Thank you, thank you. Nanti ke depannya enggak tahu gimana (nasib hubungannya). Tipe gue banget sih (Juria). Doain aja," ujar Gading Marten langsung kabur tinggalkan awak media.

Gading mengaku bahwa dulu senang melirik cewek bule. Tapi saat itu dia justru bertemu dengan Gisel dan akhirnya menikah. 

Baru sekarang ini Gading mengaku nalurinya melirik cewek bule kembali muncul. Sebagai seorang pria, Gading pun tak munafik menilai kecantikan Juria.

"Enggak (beralih ke bule), emang selera gue sih gitu dulunya, awalnya. Terus enggak sengaja ketemu Gisel. Sekarang balik lagi," ujar Gading sambil tertawa. 

"Kan enggak munafik laki-laki kan kalau lihat cewek oke, cantik, tipe gue, terus baru deketin. Enggak mungkin orang langsung tahu hatinya kayak apa kan." ujar Gading.

Sementara itu, Gading mengaku masih memiliki banyak pertimbangan untuk menikah lagi.

"Oh banyak (pertimbangan menikah lagi). Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauh lebih bahagia," ujar putra aktor senior Roy Marten itu.

Kabar kedekatan Gading Marten dan Julia Hartmans mencuat saat keduanya posting kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak hanya pose senyum manis, ayah Gempita itu seolah berusaha menggoda Juria yang sedang cemberut.

Tak hanya itu, presenter acara musik itu malah sudah memiliki panggilan sayang untuk Juria Hartmans, yaitu si memble. Terlihat dari keterangan foto yang diunggah di Instagram.

"Smile, memble, smile," kata Gading sebagai keterangan foto tersebut.

Juria, sapaannya, membalasnya dengan mengatakan "Memble forever" melalui akun @milkshakesspeare dalam kolom komentar.

Sejumlah artis kenamaan turut mengomentari unggahan tersebut, mulai dari komedian Sule, aktor Chicco Jeriko, penyanyi Ari Lasso, hingga presenter Astrid Tiar.

"Bravooooo," komentar Sule melalui akun @ferdinand_sule

"Congrats yaa @gadiiing," kata Chicco Jeriko

"Undangan nya kak," ucap Ari Lasso.

"Cugonggg Jose Fernando," ujar Astrid Tiar menggunakan akun @astridtiar127.

Ada warganet yang menyebutkan Juria mirip dengan Paula istri Baim Wong.

"Ahhh Cieeee," kata @baimwong.

"@baimwong mirip istrinya kak baim ya," komentar @oktiamamakiya ke akun Baim Wong.

Warganet lainnya juga mengomentari dengan membandingkan antara Paula dan Juria.

"@oktiamamakiya iyya ini versi putihnya kalo Paula kan hitam manis," ucap @nty_flo12. []

Berita terkait
Kemesraan Gading Marten dan Juria Hartmans
Gading Marten mengunggah foto berdua dengan seorang model cantik, Juria Hartmans. Apa wanita ini yang jadi mama Gempi yang baru?
Chelsea Islan dan Empat Wanita Gading Marten
Gading Marten digosipkan sedang dekat dengan Chelsea Islan, hal itu kini menjadi perbincangan publik.
Susi Pudjiastuti Tanggapi Kedekatan Gading Marten-Nadine
Tanggapan Susi Pudjiastuti dan Roy Marten mengenai kedekatan Gading Marten dengan Nadine Kaiser. Banyak warganet mendoakan mereka berpacaran.
0
Bawaslu Sul-Sel Seleksi Ketat Pengawas Ad Hoc
Bawaslu Sul-Sel akan merekrut pengawas ad hoc pada Desember 2019 mendatang. Untuk tahun depan, tidak mudah menjadi pengawas ad hoc di Sul-Sel