UNTUK INDONESIA
Jokowi, Iriana dan Megawati di Natal Nasional 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menghadiri Perayaan Natal Nasional 2019.
Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menghadiri Perayaan Natal Nasional 2019. (Foto: Antara/Arif Firmansyah/aww)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan  Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menghadiri Perayaan Natal Nasional 2019 pada Jum'at malam, 27 Desember 2019 yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Saat memasuki tempat acara, Jokowi disambut antusiame para tamu undangan. Presiden datang mengenakan baju bermotif batik dan sempat terpantau dimintai selfie oleh para jemaat yang hadir.

Sementara Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati datang mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia memasuki tempat acara beriringan bersama Jokowi dan Ibu Negara.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga para Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Lalu terlihat juga kehadiran Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G. Plate, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain para pembantu presiden, hadir juga Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Gomar Gultom dan Uskup Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Kardinal Ignatius Suharyo.

Perayaan Natal Nasional tahun 2019 yang bertajuk Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua digelar sebagai bentuk perayaan bersama dari umat kristiani. Perayaan serupa digelar setiap tahun di lokasi yang berbeda. []

Berita terkait
GAMKI Jawa Barat Kritik Natal Nasional 2019 di Bogor
Ketua GAMKI Jawa Barat, Theo Cosner, mengkritik rencana pemerintah yang akan mengadakan perayaan Natal Nasional 2019 di kota Bogor.
Jokowi Mengaku Sempat Pesimis Natal Nasional Sepi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat pesimis Perayaan Natal Nasional 2019 di Sentul sepi karena salah memilih lokasi
Mahfud MD Klaim Natal 2019 Terbaik dan Ternyaman
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengklaim Natal 2019 ini teraman dan ternyaman.
0
Thoriqoh Apresiasi Program Triple Untung Jabar
Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN Thoqiroh Nasrullah Fitriyah mengapreasi program Triple Untung.