UNTUK INDONESIA

Jennifer Jill Ditangkap Polisi Narkoba, Ajun Perwira Diperiksa

Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba.
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram/ajunperwira)

Jakarta - Selebriti Jennifer Jill ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba, pada Selasa malam, 16 Februari 2021. Istri dari Ajun Perwira ini, dibekuk bersama dua orang lainnya di dua tempat berbeda.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan bahwa salah satu timnya yang dipimpin oleh Kanit I AKP Arif Purnama Oktora, mendapatkan informasi dan laporan masyarakat mengenai adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

Mereka kemudian bergerak melalukan penangkapan. Ketiga pelaku dibekuk di dua lokasi berbeda, yakni di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Saat ini, kata Ronaldo, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan intensif kepada ketiga orang tersebut. Bahkan, Ajun Perwira selaku suami dari Jennifer Jill, dan anak mereka, Pilo, turut diperiksa sebagai saksi atas perkara tersebut.

"Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama dengan suaminya," kata Ronaldo kepada awak media, dikutip Tagar pada Rabu, 17 Februari 2021.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam," ujar dia. []

Berita terkait
Kasus Narkoba Mantan Istri, Andika Mahesa Berkomentar
Personel grup Kangen Band Reunion, Andika Mahesa, ikut berkomentar mengenai nasib sang mantan istri yang ditangkap polisi atas kasus narkoba.
Ditangkap Nyabu, Selebgram Abdul Kadir Minta Direhabilitasi
Selebgram Absul Kadir mengajukan permohonan rehabilitasi narkoba seusai ditangkap petugas Polda Metro Jaya dalam kasus penyalahgunaan narkotika.
Kasus Narkoba Lagi, Ridho Rhoma: Saya Ingin Sembuh
Pedangdut Ridho Rhoma meminta maaf kepada orang tua, masyarakat dan penggemarnya menyusul kasus narkoba yang kembali menjeratnya.
0
Seorang Pedagang di Bogor DItemukan Tewas Gantung Diri
Dari keterangan saksi, saat pertama kali ditemukan korban dalam posisi gantung diri di pintu kamar mandi menggunakan kain syal.