UNTUK INDONESIA
Ivan Gunawan Mengaku Nikahi Ayu Ting Ting
Presenter Ivan Gunawan mengaku bakal menikahi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.
Kemesraan Ivan Gunawan bersama Ayu Ting-Ting di atas panggung. (Foto: Instagram/ivan_gunawan)

Jakarta - Presenter Ivan Gunawan mengaku bakal menikahi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Kepada wartawan, ia mengungkapkan kemantapan hatinya bakal mempersunting ibu satu anak itu setelah konser keduanya.

"Amin. Insyaallah, nanti di konser kedua married nya sama Ayu Ting Ting," ucap Ivan di kawasan jalan Kapten Tendean, Jakarta selatan pada Selasa, 6 Agustus 2019.

Rumor kedekatan Ayu dan Ivan memang sudah jadi perbincangan sejak lama. Tapi kali ini, entah serius atau becanda, pria yang akrab disapa Igun itu mengamini kehidupan dengan pelantun lagu Sambalado itu menjadi kenyataan.

Ivan juga menganggap kehadiran Ayu saat konser sebelumnya pada 2 Agustus lalu adalah sebuah keharusan. Karena tanpa kehadiran Ayu dalam hidupnya adalah sebuah keanehan.

"Karena kalau misalnya Ayu engga ada dalam cerita aku, agak aneh sih. Karena maksudnya, setiap hari Ayu Ting Ting kan ada di kehidupan aku," kata desainer 37 tahun itu.

Tak sampai disitu, Ivan juga mengaku kagum dengan penampilan Ayu dalam konsernya 2 Agustus lalu, dan kehadiran pelantun lagu Alamat Palsu itu juga menjadi kejutan yang tak terlupakan bagi pria berbadan gempal itu.


Entah benar atau tidak, Ivan bahkan mengaku jika Ayu lah yang kini mulai menyukai dirinya, bahkan dia menyebut mantan istri Enji itu tengah mengejar-ngejar dirinya.

"Engga, malah sekarang Ayu yang ngejar saya. Ayu lagi baper sama saya," kata Ivan.

Selain membuat pengakuan mengejutkan kepada awak media, Ivan juga terpantau menggunakan foto profil di media sosial Instagram dengan pose bersama Ayu.

Tidak hanya itu, unggahan teratas di akun @ivan-gunawan merupakan foto kebersamaan keduanya di sebuah acara.

Baca juga:



Berita terkait
Di Polres Metro Jakbar, Ivan Gunawan Langsung Masuk Ruangan Penyidik
Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan dan keterlibatan dalam jaringan kokain internasional oleh asistennya.
Desain Indah Gadis Disabilitas yang Selalu Bermimpi Bertemu Ivan Gunawan
Walaupun belajar secara otodidak namun rancangan gaun Windi tak kalah dari perancang papan atas. Gadis tunagrahita ini sangat ingin ketemu idolanya, Ivan Gunawan.
0
Ikut Kemah, Pelajar Pematangsiantar Tewas di Danau Toba
Putri Sinambela, 16 tahun, seorang pelajar asal Kota Pematangsiantar ditemukan tewas di perairan Danau Toba.