UNTUK INDONESIA
Ivan Gunawan dan Afgan Ucapkan Ulang Tahun ke Rossa
Rossa mendapat ucapan selamat ulang tahun dari dua pria spesial yang pernah mengisi hatinya, Afgan dan Ivan Gunawan.
Kedekatan Rossa dan Afgansyah Reza sudah menjadi pembicaraan publik sejak lama. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Jakarta - Dalam ulang tahun ke-42 Rossa mendapat ucapan selamat dari dua pria spesial yang pernah mengisi hatinya setelah bercerai dengan Yoyo, drummer band Padi, yaitu Afgan Syahreza dan Ivan Gunawan.

Belum lama ini presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan, mantan kekasih Teh Ocha sapaan Rossa, mengaku secara diam-diam telah memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Iya selamat ulang tahun. Udah ucapin, aku kan kalau ucapin enggak lapor infotaiment, enggak gila wawancara," kata Ivan Gunawan di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Rossa dan Ivan GunawanRossa dan Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Saat disinggung soal apakah sudah memberikan hadiah kepada ibu satu anak itu, dengan candaan Ivan mengatakan akan memberikan kado berbentuk mobil dan rumah.

"Udah (kado). Ada rumah buat Rossa, mobil, Insyaallah dikasih nanti," ujarnya.

Tidak lupa, dia juga mendoakan mantan kekasihnya itu selalu sehat.

"Doanya biar sehat," tuturnya.

Berbeda dengan Afgan, pria yang belakangan ini santer menjadi perbincangan publik sebagai kekasih baru Rossa setelah Ivan Gunawan.

Rossa dan AfganAfgan dan Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

Afgan memberikan ucapan lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu, 9 Oktober 2019 dengan menuliskan ucapan janji setia untuk terus selalu menemani perempuan mantan istri Yoyo tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada sosok yang selalu ada untukku, dalam keadaan apapun. Aku berjanji akan melakukan hal yang sama. Kamu akan selalu jadi yang utama di hatiku," kata Afgan dalam bahasa Inggris.

Postingan Afgan di laman @afgansyah.reza itu, kemudian disambut Rossa dalam kolom komentar. Perempuan 42 tahun itu tampak kehabisan kata-kata dengan janji yang dituliskan rekan duetnya tersebut.

"Agaaaannnnnn," tulis Rossa melalui akun @itsrossa910 yang disertai emoticon love.

Komentar warganet pun semakin menjadi. Beberapa di antara mereka menebak hubungan Afgan dan Rossa telah berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Sebagian lain justru meminta Afgan untuk segera menikahi Rossa.

"Oh so, jadian ehhh," kata @nathaniahangewaa.

"Nikah lah nikaahh, cepeeettaan," ujar @ridhiya_aya.

"Tolong donng nikahh aja, udah greget banget liatnya," kata @notnettt pula.

Tidak hanya warganet, sejumlah selebriti tanah air juga ikut mengomentari foto tersebut seperti Prilly Latuconsina yang memberikan emoji cinta atau love.

Selain itu, selebriti luar negeri juga turut memberikan komentar yakni, artis asal Malaysia Nur Fazura dan Shalma Aina yang mengatakan selamat ulang tahun kepada Ocha sapaan Rossa.

"Happy Brithday Ocha! Love you," ujar @missfazura.

"Wowow so happy for the both of you," ucap @shalmaainaa. []

Berita terkait
Enam Fakta Kedekatan Rossa dan Afgansyah Reza
Kemesraan yang selalu ditampilkan oleh Rossa dan Afgansyah Reza bukanlah hal baru lagi. Berikut Tagar rangkum fakta-fakta Rossa dan Afgan.
Rossa, Musisi Indonesia Pertama Gabung SM Entertainment
SM Entertainment rumah artis K-pop ternama.
Single Terbaru Rossa Tentang Perasaan Bersalah Seseorang karena Terpikat Orang Lain
Proses pembuatan musik ini pun cukup unik karena melibatkan empat negara, proses aransemen musik dilakukan di Singapura sedangkan rekamannya di Jakarta.
0
Sekjen NasDem: Soal Kabinet, Itu Kewenangan Presiden
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh tidak membicarakan soal koalisi, opsisi dan jatah menteri karena merupakan kewenangan presiden