UNTUK INDONESIA
Istri Dan + Shay dan Justin Bieber di Klip 10.000 Hours
Dan + Shay membawa istri mereka masing-masing, serta istri Justin, Hailey Baldwin untuk tampil di video klip lagu 10.000 Hours.
Video Klip Dan + Shay dna Justin Bieber. (YouTube)

Jakarta - Duo musisi Dan + Shay merilis video klip lagu kolaborasi bersama Justin Bieber berjudul 10.000 Hours. Dalam video berdurasi 2 menit 56 detik itu, Dan dan Shay membawa istri mereka masing-masing, serta istri Justin, Hailey Baldwin untuk tampil.

Usai diunggah di kanal YouTube pada Minggu dini hari 6 Oktober 2019, video klip lagu tersebut telah disaksikan lebih dari 5 juta kali hingga saat ini.

Mengutip laman berita internasional, People, Dan and Shay sempat datang ke pesta pernikahan Justin dan Hailey Baldwin. Saat itu, mereka diketahui sempat membawakan lagu tersebut sebelum akhirnya dirilis belakangan.

Hal ini menjadi kali pertama bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin untu tampil bersama-sama dalam sebuah klip video musik.

Video Klip Dan + Shay dna Justin BieberVideo Klip Dan + Shay dna Justin Bieber. (YouTube)

Dan and Shay merupakan kelompok duo bergenre musik country. Nama kelompok tersebut diambil dari nama depan kedua personel, yakni Dan Smyers dan Shay Mooney.

Tembang berjudul 10,000 Hours diketahui ditulis oleh Dan dan Shay dengan sejumlah masukan dari Justin Bieber.

Baca juga: Justin Bieber: 'My Wife is Awesome'

Kolaborasi tercipta lantaran mereka bekerjasama dengan manajer yang sama, yakni Scooter Braun. Media setempat memberitakan kalau lagu tersebut bakal dimasukkan di album terbaru Dan + Shay.

Sebelumnya, Justin Bieber juga menjalin kolaborasi bersama penyanyi Ed Sheeran lewat lagu berjudul I Don't Care. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam proyek lain bersama Skrillex, DJ Khaleed, Diplo dan lain-lain. []

Berita terkait
Tom Cruise Ditantang Duel Penyanyi ABG Justin Bieber
Justin Bieber mencari sensasi, menantang duel Tom Cruise di UFC. Tentu saja, tantangan tersebut menghebohkan dunia maya.
Hari Ini Ulang Tahun, Justin Bieber Pamerkan Tato di Sekujur Tubuh
Seksinya tato Justin Bieber di sekujur tubuh.
Justin Bieber: Kami Telah Melakukan Hal-hal Hebat
Pelantun Boyfriend itu berkomitmen akan menghabiskan hidupnya untuk mengenal setiap bagian dari diri Hailey.
0
Pengantin Bom Bunuh Diri di Pelantikan Jokowi
Kelompok teroris ISIS disebut telah menyiapkan pengantin bom bunuh diri untuk mengacaukan pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin.