UNTUK INDONESIA
IRT Ceburkan Diri ke Bekas Galian Tambang di Gowa
Seorang IRT di Gowa dikabarkan hilang sejak Minggu 23 Februari 2020 pagi. Korban diduga kuat menceburkan diri ke dalam bekas galian tambang.
Proses pencarian Sucianti, IRT yang dikabarkan hilang disekitar bekas tambang galian di Gowa. (Foto: Tagar/Afrilian Cahaya Putri)

Gowa - Sucianti, 21 tahun, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dikabarkan hilang sejak Minggu pagi, 23 Februari 2020. Korban diduga kuat menceburkan diri ke dalam bekas tambang galian pasir yang memiliki kedalaman antara 5 sampai 10 meter. Hal ini lantaran saksi mata yang melihat Sucianti terakhir di sekitar bekas tambang.

Menurut saksi mata terakhir terlihat di tempat pemancingan warga, bekas galian tambang.

Camat Pallangga, Taufik M Akib membenarkan hilangnya Sucianti. Namun dia tidak bisa memastikan apakah korban tenggelam ke dalam bekas galian tambang, lantaran tak ada saksi mata yang melihat langsung korban menceburkan diri ke dalam air.

"Menurut saksi mata terakhir terlihat di tempat pemancingan warga, bekas galian tambang," kata Taufik, Minggu 23 Februari 2020.

Saat ini, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Perangkat Desa, Anggota Koramil Pallangga dan Anggota Polsek Pallangga dibantu Warga terus melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui adalah anak dari pasangan Kuta Daeng Tarru dan H. Sila.

Berdasarkan informasi yang beredar, Sucianti meninggalkan rumah setelah terlibat percekcokan hebat dengan keluarganya. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

"Belum ditemukan. Sudah dicari kemana-mana sampai door to door ke rumah warga," kata Taufik. []

Berita terkait
Polres Gowa Amankan Pelaku Pengeroyokan Siswa SMK
Dua dari empat pelaku penyeroyokan siswa SMK Negeri 3 Sungguminasa Gowa ditangkap polisi. Dua lainnya masih buron.
Istri Harun Masiku Ikut Menghilang di Gowa
Istri tersangka kasus suap Pergantian Antar Waktu (PAW), Harun Masiku, Hilda ikut menghilang dari rumahnya di Gowa, Sulawesi Selatan.
Pelajar di Gowa Dikeroyok Preman Saat Belajar
Seorang pelajar SMK di Gowa Sulsel dikeroyok sejumlah preman saat sementara belajar di sekolahnya.
0
Kapal Penyeberangan dari NTB ke Bali Ditutup
Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di NTB. Pemprov NTB menutup pelabuhan dari NTB ke Bali.