UNTUK INDONESIA
Inter Vs Lugano, Nainggolan Bawa Tim Menang Besar
Gelandang Radja Nainggolan kembali memperkuat Inter Milan di pertandingan uji coba melawan Lugano. Pemain anyar Achraf Hakimi juga dimainkan.
Gelandang Radja Nainggolan (kanan) kembali memperkuat Inter Milan di pertandingan uji coba melawan Lugano yang digelar di tempat latihan Inter, Rabu, 16 September 2020 dini hari WIB. Inter menang 5-0 di laga itu. (Foto: inter.it)

Jakarta - Inter Milan meraih kemenangan besar di laga uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Serie A Italia. Dalam duel melawan tim Swiss Lugano yang digelar di tempat latihan Inter, Rabu, 16 September 2020 dini hari WIB, Inter menang besar 5-0. Di laga itu, gelandang Radja Nainggolan kembali bermain untuk Inter. Bek sayap Achraf Hakimi juga tampil untuk kali pertama. 

Nainggolan kembali ke Inter setelah dipinjam Cagliari di musim lalu. Hanya, dia tak menyelesaikan kompetisi sampai akhir karena mengalami cedera betis. 

Pemain tengah berdarah Batak ini juga sempat menjadi teka-teki di Inter. Nainggolan diincar banyak klub, termasuk AS Roma yang pernah diperkuatnya, selepas dipinjam Cagliari. Bahkan Cagliari pun ingin mempermanenkan eks pemain tim nasional Belgia ini. 

Namun Nainggolan akhirnya bertahan di Inter. Dirinya juga diturunkan pelatih Antonio Conte di babak ke-2 laga uji coba tersebut. Ini menjadi laga pertama I Nerazzurri setelah kegagalan di final Liga Europa. 

Di laga itu, Conte menurunkan tim yang berbeda. Di babak pertama, striker Lautaro Martinez diduetkan dengan Alexis Sanchez. Demikian pula Hakimi yang dibeli dari Real Madrid menjadi starter. 

Inter SelebrasiPemain anyar Inter Milan Achraf Hakimi (kanan) tampil untuk kali pertama saat tim menang 5-0 atas Lugano di pertandingan uji coba yang digelar di tempat latihan Inter, Rabu, 16 September 2020 dini hari WIB. Tampak Hakimi merayakan gol yang dicetak Dalbert Henrique (kiri). (Foto: inter.it)

Hakimi menunjukkan penampilan gemilang selama dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Meski demikian, Madrid tak mempertahankan dia. Hakimi justru dijual ke Inter. 

Di babak ke-2, Conte menurunkan Nainggolan bersama gelandang Ivan Perisic yang kembali setelah dipinjam Bayern Munich. Pemain anyar Aleksandar Kolarov juga dimainkan Conte di babak itu. Di lini depan, striker Romelu Lukaku berduet dengan striker berusia 18 Eddy Anthony Salcedo. 

Inter Terlalu Kuat Bagi Lugano

Di laga itu, Inter yang memakai skema 3-4-1-2 terlalu kuat bagi Lugano. Mereka langsung unggul saat laga baru berjalan 4 menit lewat gol dari bek Dalbert Henrique. 

Selanjutnya, Inter memperbesar keunggulan akibat gol bunuh diri Akes Kecskes di menit 36. Hanya berselang satu menit, Martinez mengubah skor menjadi 3-0. 

Baca juga: 

Tak Mampir ke Madrid, Hakimi Gabung Inter Milan

Ingin Dilatih Conte, Nainggolan Kembali ke Inter

Penyerang timnas Argentina ini menambah gol di menit. Skor pun menjadi 4-0 yang bertahan sampai akhir babak pertama. 

Di babak ke-2, Inter hanya menambah satu gol lewat Lukaku. Inter unggul 5-0 sampai akhir pertandingan. Tim akan kembali melakoni 2 uji coba sebelum menghadapi Fiorentina di laga pertama Serie A, Minggu, 27 September 2020. []

Berita terkait
Bila Conte Mundur, Allegri Jadi Pelatih Inter Milan
Pelatih Antonio Conte sudah disebut-sebut akan mundur dari Inter Milan Posisi dia kemungkinan digantikan eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Dikabarkan Mundur, Inter Milan Panggil Antonio Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi sinyal mundur setelah gagal juara Liga Europa. Inter pun akan memanggil Conte terkait masa depan tim.
Vidal Lebih Minat ke Juventus Ketimbang Inter Milan
Gelandang Barcelona Arturo Vidal sudah diincar Inter Milan. Namun Vidal justru ingin ke Juventus karena bisa bermain bersama Cristiano Ronlado.
0
Inter Vs Lugano, Nainggolan Bawa Tim Menang Besar
Gelandang Radja Nainggolan kembali memperkuat Inter Milan di pertandingan uji coba melawan Lugano. Pemain anyar Achraf Hakimi juga dimainkan.