Indonesia
Instagram Tambah Fitur Baru Chat Stories
Fitur mengobrol ini baru saja ditambah Instagram sebagai cara interaktif terbaru pada platform video temporer tersebut.
Instagram Stories. (Foto: Shutterstock)

Jakarta - Fitur chat stories diperkenalkan Instagram. Fitur mengobrol ini baru saja ditambah Instagram sebagai cara interaktif terbaru pada platform video temporer tersebut.

"Memperkenalkan stiker mengobrol di Stories. Sekarang ada cara mudah untuk mulai percakapan dengan teman dari story Anda," cuit @Instagram di akun Twitter resmi, dikutip dari Antara, Rabu, 3 Juni 2019.

Instagram mengunggah video singkat bagaimana menggunakan stiker chat tersebut di Stories. Setelah mengunggah video atau yang diinginkan, ketuk ikon stiker dan cari stiker chat.

Pengguna bisa memberi judul pada percakapan tersebut, dan akan stiker akan muncul dengan tulisan join chat untuk pengguna lain yang tertarik untuk mengobrol.

Pada unggahan video tersebut, Instagram mencontohkan stiker chat dapat digunakan untuk mengundang teman bertemu dan melihat siapa saja yang ingin bergabung.

Jika pengguna melihat ikon join chat di unggahan teman dan tertarik untuk iku, ketuk ikon tersebut dan akan muncul permintaan atau request untuk bergabung di obrolan grup.

Setelah itu, pengguna dapat mengobrol dengan teman-teman mereka seperti menggunakan fitur direct message atau pesan pribadi.

Baca juga:

Berita terkait
0
PSM Juara, Bidan Cantik di Bantaeng Akhirnya Dipinang
Seorang anggota The Macz Man Zona Bantaeng bernama Adi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang Bidan Desa.