Indonesia
Inilah Smartphone 4G Terbaru di bawah Rp1 juta
Hadir dalam dua pilihan, Xtream dibandrol dengan harga Rp649 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1, dan Rp939 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1PLUS.
PT XL Axiata melalui salah satu brand-nya yaitu XL berkolaborasi dengan Evercoss dan YouTube meluncurkan smartphone 4G yang dinamai Xtream di Jakarta, Jumat (6/4/2018). (Ant/Arindra Meodia)

Jakarta, (Tagar 28/4/2018) - PT XL Axiata melalui salah satu brand-nya yaitu XL berkolaborasi dengan Evercoss dan YouTube meluncurkan smartphone 4G yang dinamai Xtream. Hadir dalam dua pilihan, Xtream dibandrol dengan harga Rp649 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1, dan Rp939 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1PLUS.

"Tahun lalu kami meluncurkan paket data Xtra Combo dengan YouTube bebas kuota, kali ini kami meluncurkan smartphone yang benar-benar bebas dari YouTube bersama dengan partner lyar biasa," ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam peluncuran di Jakarta, Jumat (6/4).

Smartphone 4G Xtream memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk sosial media.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film "iFlix"tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

Evercoss melihat kerjasama dengan XL tersebut memberikan banyak benefit yang sejalan dengan misi Evercoss.

"Kami sangat berpengalaman untuk perangkat, Xtream adalah produk kompetitif dengan kualitas oke," Akwila Natanael, Director Evercoss, dalam kesempatan yang sama.

Xtream dipersenjatai 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat sidik jari dan layar lebar 5.5 inci yang sudah full screen.

Peluncuran smartphone 4G Xtream ini juga bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus mempermudah pelanggan dan masyarakat luas dalam mendapatkan sarana akses internet dan layanan video streaming yang berkualitas.

Selain itu, untuk mendukung program ini, XL Axiata dan YouTube juga telah bersama-sama meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses video streaming.

Saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah Tanah Air, termasuk area-area yang berada di kota-kota pedalaman.

Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat ini juga masih akan terus berlanjut pada tahun ini. ant/rmt

Berita terkait
0
Menelisik Biaya Hidup di Kalimantan Timur
Menelisik biaya hidup Kalimantan Timur yang digadang-gadang menjadi ibu kota baru pengganti Jakarta.