Inilah Satu Keluarga Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri

Nampak dua anak perempuan dengan busana merah sama seperti anak kembar dalam posisi duduk. Sedangkan dua anak laki laki dalam posisi berdiri. Dite dan istrinya juga berdiri.
Para terduga pelaku bom bunuh diri Dita Upriyanto, Puji Kuswati, Fadhilah Sari, 12, Pamela Riskika, 9, Firman Halim, 16, dan Yusuf Fadil, 18. (Ist/Lut)

Surabaya, (Tagar 13/5/2018) - Sosok terduga pelaku bom bunuh diri yang merupakan satu keluarga akhirnya diketahui. Foto itu berhasil didapat dari sumber di Polda Jatim.

Dari foto tersebut nampak bahwa kemungkinan diambil belum lama. Nampak dua anak perempuan dengan busana merah sama seperti anak kembar dalam posisi duduk. Sedangkan dua anak laki laki dalam posisi berdiri. Dite dan istrinya juga berdiri.

Disatu sisi, Densus 88 juga menggerebek rumah terduga teroris  di Jalan Wisma Indah Blok K 22, Wonorejo, Surabaya. Dari penggerebekan itu berhasil ditemukan satu bom masih aktif. Polisi langsung menjinakkan dengan cara disposal. Belum diketahui apakah ada benda atau bukti lain yang berhasil diamankan polisi dari rumah tersebut. (lut)

Berita terkait
0
Sinopsis Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Cerdas
Penayangan episode pertama Extraordinary Attorney Woo yang tayang pada Rabu, 29 Juni 2022 mendapat rating rendah, yaitu 0,9 persen.