Ini yang Ditawarkan Inter untuk Striker Man United

Intr Milan menawarkan Ivan Perisic dan dana 30 juta poundsterling untuk mendapatkan striker Manchester United Romelu Lukaku.
Pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic (menghadap depan) dimasukkan ke paket pembelian striker Manchester United Romelu Lukaku. (Foto: inter.it)

Jakarta - Inter Milan menunjukkan keseriusannya merekrut striker Manchester United Romelu Lukaku. Inter pun menawarkan paket untuk pembelian penyerang asal Belgia ini. 

Rencana Inter mendatangkan Lukaku sekaligus menunjukkan bahwa benar adanya bila pelatih Antonio Conte yang akan menggantikan Luciano Spalletti musim depan. Pasalnya, Lukaku merupakan permintaan langsung dari Conte bila menangani Nerazzurri

Demi memenuhi permintaan sang pelatih, Inter pun mulai melakukan pendekatan kepada Man United. Menurut Gazzetta dello Sport, Inter telah menyodorkan harga 30 juta poundsterling atau Rp 549 miliar ditambah Ivan Perisic kepada Man United.

Pemain sayap berusia 30 ini sesungguhnya tidak mencapai performa terbaik musim ini. Namun eks pemain Borussia Dortmund ini masih bisa mencetak sembilan gol dan delapan assist selama 44 kali bermain untuk Inter di berbagai kompetisi. 

Inter memperkirakan pertukaran Perisic dan dana segar 30 juta poundsterling sepadan dengan Lukaku. Apalagi, Lukaku juga tak menunjukkan performa maksimal musim ini. Dia hanya mencetak 15 gol dan mendapat kritikan dari fan Man United karena penampilannya mengalami penurunan.

Lukaku termasuk pemain yang akan dilepas Man United musim ini. Dirinya juga sudah menyatakan keinginannya bermain di Serie A Italia bisa dijual The Red Devils. []

Baca juga: 

Berita terkait
0
Panduan Pelaksanaan Salat Iduladha dan Ibadah Kurban 1443 Hijriah
Panduan bagi masyarakat selenggarakan salat Hari Raya Iduladha dengan memperhatikan protokol kesehatan dan melaksanakan ibadah kurban