UNTUK INDONESIA
Ini Kronologi Wartawan Tewas di Mamuju Tengah
Seorang wartawan media online di Mamuju Tengah tewas mengenaskan. Ini riwayat perjalanan Demas Laira sebelum ditemukan meninggal dunia.
Wartawan media online tewas mengenaskan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. (Foto: Tagar/Ist)

Mateng - Ditemukannya seorang wartawan di Mamuju Tengah (Mateng), Demas Laira, 28 tahun, yang tewas dalam kondisi mengenaskan menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga.

Menurut adik kandung Demas Laira, Lia, sebelumnya Demas tidak pernah bercerita bahwa dirinya mendapat masalah atau pun membuat masalah dengan orang lain.

Kakak saya selain ditemukan tewas mengenaskan, dia juga kehilangan handphone, serta kameranya.

"Kami terkejut saat mendengar kabar bahwa kakak saya ditemukan meninggal di pinggir jalan,"kata Lia, kepada Tagar, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kamis 20 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan, sebelumnya peristiwa mengenaskan itu terjadi, Demas diketahui berangkat ke Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) dan tinggal di rumah saudara ibunya.

"Saat dia balik kesini, dia bertemu dengan teman-teman klub motornya di Pasangkayu Sulbar. Saat itu, dia tidak diizinkan sama teman-temannya untuk melanjutkan perjalanan karena sudah tengah malam tapi dia tetap nekad untuk melanjutkan perjalanan,"katanya.

Saat tiba di Mamuju Tengah, kata Widi, tepatnya di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, disitulah peristiwa pembunuhan terhadap kakaknya yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terjadi.

"Kakak saya selain ditemukan tewas mengenaskan, dia juga kehilangan handphone, serta kameranya,"kata Lia.

Dia berharap pelaku pembunuhan kakaknya segera ditemukan oleh pihak kepolisian dan diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

"Kami sangat mengharapkan pihak kepolisian segera menemukan pelakunya dan menegakkan hukum seadil-adilnya,"katanya. []

Berita terkait
Wartawan di Mamuju Tengah Sulbar Tewas Penuh Tusukan
Awalnya dikira korban kecelakaan, wartawan di Mamuju Tengah diduga jadi korban pembunuhan. Di tubuhnya ditemukan tujuh luka tusukan.
Kronologi dan Fakta Kematian Yodi Prabowo Metro TV
Polisi menghabiskan waktu hingga hampir 2 minggu untuk menyelidiki kasus tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo. Apa saja hasil yang ditemukan?
Editor Metro TV Sebelum Meninggal ke Dokter Kelamin
Editor Metro TV Yodi Prabowo sebelum meninggal dunia sempat melakukan pemeriksaan HIV di rumah sakit.
0
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.