UNTUK INDONESIA
Ini Inisiatif Komunitas Kalijodo Interaktif Rayakan 17 Agustus
Pada hari puncak 17 Agustus besok akan diadakan upacara bendera. Setelah upacara, melanjutkan perlombaan bagi peserta yang masuk ke tahap semifinal dan final.
Komunitas Kalijodo Interaktif. Komunitas ini diresmikan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, dengan tujuan mewujudkan Kalijodo yang aman, nyaman, bersih, tertib dan hijau.

Jakarta, (Tagar 16/8/2017) - Menjelang peringatan Kemerdekaan 72 RI, Komunitas Kalijodo Interaktif (KKI) berinisiatif mengadakan perlombaan sejak 2 hari lalu. Perlombaan tersebut diadakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

"Secara inisiatif kami mengatasnamakan Komunitas Kalijodo Interaktif mengadakan lomba-lomba untuk memperingati hari kemerdekaan RI," ucap Ketua Panitia Perlombaan, Jamal, di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Rabu (16/8).

Jamal mengakui, KKI sudah menggelar lomba sejak Senin (14/8) kemarin. Terdapat 10 jenis perlombaan yang diadakan seperti, catur, balap karung, dan tarik tambang. Rencananya lomba panjat pinang akan digelar pada hari puncak, !7 Agustus besok.

"Jadi beberapa hari yang lalu kita sudah adakan lomba. Di sini kita adakan lomba kurang lebih 10 macam perlombaan," ujarnya.

Dia menambahkan, pada hari puncak 17 Agustus besok akan diadakan upacara bendera. Setelah upacara, melanjutkan perlombaan bagi peserta yang masuk ke tahap semifinal dan final. Diketahui, Komunitas Kalijodo Interaktif ini diresmikan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, dengan tujuan mewujudkan Kalijodo yang aman, nyaman, bersih, tertib dan hijau. (ard)

Berita terkait
0
Perintah Jokowi di Balik Pertemuan Airlangga-SBY?
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.