UNTUK INDONESIA
Ini Angka-angka Sial di Seluruh Dunia, Anda Percaya?
Berikut ini adalah angka-angka dari seluruh dunia yang dianggap sial. Angka berapa saja? Anda percaya?
Ilustrasi. (Foto: Knockaround)

Jakarta, (Tagar 26/9/2018) - Menurut numerologi, angka-angka tertentu dianggap tidak akan membawa keberuntungan. Angka-angka tertentu itu lebih baik dihindari untuk menghindari kesialan. 

Dilansir Boldsky, berikut ini adalah angka-angka dari seluruh dunia yang dianggap sial. Dari angka 13 hingga 43, dan lebih banyak lagi angka yang dianggap tidak beruntung telah diciutkan. 

Angka Sial 4 

Angka 4 dianggap tidak beruntung di sebagian besar negara-negara Asia Timur. China adalah negara di mana orang-orang percaya bahwa angka 4 adalah angka yang paling tidak beruntung. 

Alasan mengapa orang menganggap angka ini tidak beruntung adalah kedengarannya seperti kata kematian dalam bahasa China. Keyakinan begitu kuat sehingga Anda tidak akan menemukan lantai ke-4, 13, 14 dan 24 di gedung-gedung di China. 

Angka Sial 9 

Angka 9 dianggap tidak beruntung menurut budaya China. Keyakinannya adalah bahwa bilangan itu mirip dengan kata untuk penyiksaan dan penderitaan. 

Angka Sial 13 

Anda tidak akan pernah menemukan lift atau bahkan kamar yang memiliki nomor 13 di atasnya. Angka tersebut dianggap tidak beruntung di seluruh dunia. Dipercaya bahwa Yudas Iskariot telah mengkhianati Yesus. Rupanya, dia adalah tamu ke-13 untuk berpartisipasi dalam Perjamuan Terakhir. Selain orang Kristen, budaya Parsi dan orang-orang dari seluruh dunia menganggap ini sebagai angka sial. 

Angka Sial 24 

Angka 24 dianggap tidak beruntung dan berbahaya di Jepang. Fakta di balik keyakinan ini adalah bahwa bilangan 24 terdengar mirip dengan kata yang dikaitkan dengan kelahiran mati. 

Angka Sial 39 

Angka 39 dianggap tidak beruntung di Afghanistan. Menurut Bahasa Afghani, ketika angka 39 diucapkan itu berarti Morda-Gow. Ini berarti 'Sapi Mati' yang merupakan bahasa gaul terkenal yang umumnya digunakan untuk seorang germo atau seorang pelacur. 

Angka Sial 43 

Orang cenderung menghindari angka 43 di Jepang karena beresonansi dengan arti yang sama dari 24. Ini adalah salah satu alasan utama Anda tidak akan pernah menemukan ruangan yang memiliki nomor 43 di salah satu rumah sakit di Jepang. 

Apa pendapat Anda tentang kepercayaan angka sial ini? Anda percaya? []

Berita terkait
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China