UNTUK INDONESIA
Indahnya Pulau Bali di Mata Sutradara Livi Zheng
Sutradara Livi Zheng memperlihatkan keindahan Bali saat menjadi salah satu pembicara dalam Pertemuan Tahunan Bank Dunia - IMF 2017.
Indahnya Pulau Bali di Mata Sutradara Livi Zheng. (Foto:Ist)

Jakarta, (Tagar 14/10/2017) – "Pemandangan Bali sangat indah tapi yang paling saya cintai dari negara tempat kelahiran saya adalah kebudayaan dan tradisi yang masih kental di kehidupan sehari-hari," kata Sutradara Livi Zheng dalam keterangan pers, Sabtu (14/10).

Sutradara Livi Zheng memperlihatkan keindahan Bali saat menjadi salah satu pembicara dalam Pertemuan Tahunan Bank Dunia - IMF 2017 di markas besar Bank Dunia di Washington D.C, baru-baru ini.

Livi ditemani oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo untuk menjadi pembicara mewakili Indonesia dalam pertemuan itu.

Lewat cuplikan teaser film terbarunya "Bali: Beats of Paradise", Livi menunjukkan kilasan pesona Pulau Dewata yang akan jadi tuan rumah Pertemuan Tahunan Bank Dunia - IMF 2018. Film itu rencananya dirilis tahun depan di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Livi lalu mengajak semua peserta Pertemuan Tahunan Bank Dunia - IMF 2018 untuk berkunjung lebih lama di Indonesia agar bisa menjelajahi dan berpetualang di negara kelahirannya.

"Saya ingin mengundang semuanya di sini, setelah Pertemuan Tahunan Bank Dunia - IMF untuk meluangkan beberapa hari atau beberapa pekan di Indonesia," ujar Livi.(Jafar M Sidik/ant)

Berita terkait
0
Masuk Kabinet Jokowi, Nadiem Makarim Mundur dari Gojek
Nadiem Makarim dipastikan mundur dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) perusahaan yang didirikannya pada 12 Oktober 2010.