Ibu Crazy Rich Bali Akui Tak Ingin Anaknya Terkenal

Crazy Rich Bali, Maharani Kemala, mengungkapkan ketakutannya menjadi terkenal. Ibunya ingin ia kaya tapi tidak terkenal.
Maharani Kemala. (Foto: Tagar/Bali Ekbis)

Jakarta - Crazy Rich Bali, Maharani Kemala, mengungkapkan bahwa Ivan Gunawan alias Igun merupakan artis pertama yang ia endorse. Saat melangsungkan Challenge makan samyang dalam video YouTube 'CURHATAN IGUN KE MAMI RANI PERNAH PUNYA UANG CUMA 50 RIBU', pria tambun itu bercerita bahwa ia sempat memiliki uang 50 ribu di tengah profesinya sebagai artis.

Igun menguak kisah masa lalunya bahwa saat itu TV sedang sulit memberikan bayaran. Sementara Igun mengejar kesenangan tanpa peduli besok makan apa. Sampai ia tak sadar uangnya tersisa 50 ribu.

Igun pun menanyakan, hari ini Maharani Kemala sudah sukses dan terkenal. Lantas, apa ketakutannya?

Pendiri MS Glow ini mengaku takut karena setiap hari banyak orang yang datang ke rumah mengirimkan lamaran pekerjaan. Karena itu Maharani langsung membeli rumah baru untuk tempat tinggal ibu.

"Aku takut sebenarnya. Ibuku pernah bilang pingin punya anak yang sukses, tapi gak suka yang terkenal," ungkap Maharani.

Ibunya mengaku jadi takut ke pasar karena tak senyaman dulu. Banyak yang akhirnya bertanya-tanya tentang Maharani kepada ibunya. Maharani bercerita, meski ia menjadi YouTuber dan bermain TikTok, itu bukan berarti ia ingin menjadi artis.


Aku takut sebenarnya. Ibuku pernah bilang pingin punya anak yang sukses, tapi gak suka yang terkenal.


Ia hanya ingin menunjukkan bahwa hidupnya sama seperti manusia pada umumnya. Yang membedakan hanya gaya hidup ketika bertemu rekan bisnis dan klien. Maharani harus tampil baik dengan pakaian yang juga baik.

Igun pun menambahkan bahwa bisnis yang Maharani jalani bukan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri, tetapi untuk orang banyak dan tanah kelahirannya.

"Kehidupan aku tuh sama aja seperti yang kalian tonton di YouTube," pungkas Maharani.

Maharani bahkan tak melihat sopir sebagai sopirnya, semua karyawannya sudah dia anggap masuk ke dalam lingkungan pertemanannya. Bahkan, gaji asistennya, Krisna, mencapai Rp30 jutaan, tetapi masih dianggap sedikit oleh Maharani.

"Kalau gue belanja kan dia [Krisna] belanja juga, bep. Gue beli tas Rp50 juta, dia juga beli," ujar Maharani. []


Baca juga


Berita terkait
Bos Samator, Crazy Rich Surabaya Meninggal Karena Covid-19
Hermanto Tanoko mengenang pada tanggal 25 Juni sempat bertanya kepada Arief Harsono mengenai kondisi Covid-19 dan kecukupan oksigen.
Mengenal Ovi Dian, Presenter Berjuluk Crazy Rich Indonesia
Presenter Ovi Dian dijuluki Crazy Rich Indonesia karena memiliki kekayaan yang fantastis, terpancar dari rumahnya.
Sopiri Risma Pakai Supercar, Crazy Rich Surabaya: Nervous
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasakan mencoba berkendara dengan supercar Lamborghini bersama Crazy Rich, Melvin Tenggara.
0
Ibu Crazy Rich Bali Akui Tak Ingin Anaknya Terkenal
Crazy Rich Bali, Maharani Kemala, mengungkapkan ketakutannya menjadi terkenal. Ibunya ingin ia kaya tapi tidak terkenal.