UNTUK INDONESIA
Hot, Syahrini Pamer Kemesraan Honey Moon Bareng Suami
Syahrini pamer kemesraan dengan sang suami, Reino Barack, saat honey moon di Kepulauan Bora-Bora, Perancis.
Reino Barack saat liburan bulan madu bersama Syahrini di Kepulauan Bora-Bora, Perancis. (Foto: Youtube/The Princess Syahrini)

Jakarta - Syahrini pamer kemesraannya dengan sang suami, Reino Barack, dalam unggahan video YouTube terbaru miliknya. Vlog (video blog) itu diberi judul HONEYMOON BORABORA #PART 1. 

Dalam vlog berdurasi 7 menit lebih ini, Syahrini memperlihatkan aktivitasnya bersama Reino di sebuah resor di Kepulauan Bora-Bora, Polinesia, Samudera Pasifik. Di awal video, terlihat sepasang suami-istri itu snorkeling menikmati perairan pasifik yang jernih.

Usai menikmati keindahan bawah laut, Syahrini terlihat memberi makan ikan di sana. Kemudian, Reinomengajak Syahrini masuk ke cottage yang mereka tempati. Cottage itu diberi sentuhan bunga yang membuat kesan romantis di antara keduanya.

Pasangan Syahrini dan Reino Barack Saat HoneymoonSyahrini dan Reino Barack berbulan madu di Bora-Bora. (Foto: Youtube/The Princess Syahrini)

Syahrini sangat sumbringah ketika berkeliling cottege yang identik dengan hiasan daerah tropis. Setelahnya Reino terlihat berenang di kolam renang pribadi yang ada di belakang cottege tersebut. Kolam renang dengan latar laut lepas tersebut terlihat indah.

Pada bagian akhir video, Syahrini terlihat berkeliling resort dengan menaiki mobil golf. Syahrini juga membagikan rencana bulan madu mereka dalam video itu. Ia berencana akan kembali ke Indonesia pada akhir Juli 2019. 

"Pasti aku akan share semua kegiatan aku selama di Bora-Bora, dan ada satu negara (kota) yang akan aku kunjungi, yaitu Sydney dan bermalam di Auckland (Selandia Baru), lalu kemudian akan kembali di Indonesia sekitar akhir Juli 2019 ini karena harus cek dokter dulu di Singapura," ujarnya sembari menutup bagian pertama video liburannya di negara yang masih menjadi bagian dari Republik Perancis tersebut.

Ia mengaku sangat senang dan menikmati liburan bulan madu nya dengan Reino pasca-menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan tersebut juga ramai diperbincangkan karena Syahrini menerima mahar satu set berlian seharga Rp 40 miliar.

YouTube pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut telah di- lebih dari 620 ribu penonton. Saat berita ini diturunkan tercatat video tersebut telah dilihat sebanyak 403 ribu kali, disukai 17 ribu netizen, dan dikomentari 2 ribu warganet.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Said Didu Dilaporkan Luhut, PA 212: RI Darurat Hukum
Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin menanggapi kasus Said Didu yang dilaporkan oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, bagai darurat hukum.