UNTUK INDONESIA
Honda Beat 2020 Siap Diterima Konsumen Akhir Januari
Honda Beat series terbaru ini hadir dengan rangka, mesin dan fitur-fitur terbaru. Sepeda motor ini juga menggunakan rangka dan mesin baru.
All New Honda Beat Series 2020. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Beat Series 2020, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Januari 2020. Sepeda motor ini akan didistribusikan kepada konsumen pada akhir Januari 2020.

"Akhir bulan Januari sampai dengan awal Februari akan sampai di tangan konsumen," ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Januari 2020.

Honda Beat series terbaru ini hadir dengan rangka, mesin dan fitur-fitur terbaru. Misalnya pada rangka, motor ini menggunakan rangka eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame yamg membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan bermanuver dengan baik.

Kemudian pada bagian mesin, motor ini disematkan mesin 110cc eSP terbaru yang diklaim memiliki performa tinggi dan irit bahan bakar.

Pada bagian desain, All New Beat Series ini hadir dengan tampilan lebih sporty dan stylish. Penggunaan lampu LED, velg yang lebih sport, ban tubeless, bagasi luas 12 liter, kapasitas tangki menjadi 4,2 liter dan seat opener yang satu bagian dengan kunci utama.

Untuk urusan harga, All New Honda Beat Series 2020 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 16,45 juta sampai dengan Rp 17,25 juta on the road (OTR) Jakarta, tergantung dari model dan tipenya. []

Berita terkait
Harga Honda Beat 2020 dengan Mesin dan Rangka Baru
All New Honda Beat Series 2020 menggunakan mesin dan rangka baru. Hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total keseluruhan 9 warna.
Honda Benly-E Meluncur April 2020 di Jepang
Honda akan meluncurkan skuter listrik Honda Benly-E pada April 2020 di Jepang.
Spesifikasi New Honda CBR150R dengan Warna Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan new Honda CBR150R dengan varian warna dan tampilan desain stripe terbaru.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.