UNTUK INDONESIA

Heboh, Ibunda Istri Arie Kriting Ingin Anaknya Dirukiah!

Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah, menginginkan beberapa hal yang perlu dipenuhi oleh Arie untuk berdamai kepada dirinya.
Arie Kriting bersama Indah Permatasari. (Tagar/Tabloidbintang.com

Jakarta - Konflik pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari, dikabarkan masih belum ada titik terang. Ibunda dari Indah Permatasari yaitu Nursyah, menginginkan beberapa hal yang perlu dipenuhi oleh Arie untuk berdamai kepada dirinya.

“Persyaratan saya, saya mau terima kalau dua persyaratan saya ini dituruti sama Arie Kriting dan Indah,” ujar Nursyah yang diterima Tagar, Rabu, 13 Januari 2021.

Syarat yang diminta oleh ibunda kepada Arie Kriting yang pertama Indah diminta oleh Nursyah untuk dirukiah terlebih dahulu. Setelahnya Arie perlu bersaksi di hadapan orang tua kandung serta ahli agama.

Yang pertama saya mau Indah dirukiah, yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustad atau kyai, sumpah di atas Al-Qur'an kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya,

"Yang pertama saya mau Indah dirukiah, yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustad atau kyai, sumpah di atas Al-Qur'an kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," ujar Nursyah.

Kedua syarat yang diminta oleh Nursyah, sebelumnya telah diajukan kepada kedua pasangan itu. Namun, Arie dan Indah tidak menghormati permintaan yang telah Nursyah ajukan. Dari tidak memenuhi pengajuan tersebut, Nursyah tidak memberi restu terhadap hubungan mereka.

"Itu dua permintaan saya, tidak ada diindahkan. Saya sudah kasih syarat lho. Jadi tidak langsung sumpah serapah seperti orang ngomong di luar sana. Jangan diputar balik, karena saya sudah kasih dua permintaan tapi tidak dilakukan sama Indah dan Kriting," kata Nursyah.

Karena persyaratan tidak di indahkan, kini Nursyah sudah terlanjur sakit hati kepada anaknya. Dia sudah menanyakan kepada anaknya, mengapa tidak mengkabulkan persyaratan yang telah diberinya.

"Saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah, di situlah kelemahan saya, saya sadari itu. Saya ngomong namanya saja ogah, saya enggak mau lihat," kata Nursyah.

Sebelumnya Nursyah telah mengetahui kedekatan antara Indah dengan Arie Kriting, dan itu sudah dirinya ketahui sejak 2018 lalu. Tidak ada salah dari cara pendekatan dan hubungan pada saat itu, hanya saja sesaat Arie mengajak Indah untuk pergi dinilai oleh dirinya telah menyimpang. [] (Farras Prima Nugraha)

Baca juga:

Berita terkait
Suami Artis Nindy Ayunda Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba
Suami artis Nindy Ayunda, Askara Harsono, ditangkap aparat Kepolisian Resor Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.
Deretan Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Januari
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan merayakan ulang tahun pada bulan Januari.
4 Artis yang Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis
Beberapa artis Tanah Air berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Berikut daftarnya.
0
Heboh, Ibunda Istri Arie Kriting Ingin Anaknya Dirukiah!
Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah, menginginkan beberapa hal yang perlu dipenuhi oleh Arie untuk berdamai kepada dirinya.