UNTUK INDONESIA

4 Artis yang Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Beberapa artis Tanah Air berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Berikut daftarnya.
Empat Artis yang Berhasil Turun Berat Badan secara drastis. (Foto:Tagar/Istimewa)

Jakarta - Beberapa artis Tanah Air berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Mereka melakukan hal tersebut karena khawatir dengan kondisi kesehatan tubuh dengan bobot tubuh yang besar.

Mereka menurunkan berat badan agar tubuhnya menjadi lebih sehat. Selain alasan kesehatan, tentunya, mereka juga menurunkan berat badan demi tampil lebih sempurna ketika berada di depan kamera. Berikut artis yang berhasil menurunkan berat badannya secara dratis.

1. Gracia Indri

Gracia IndriGracia Indri. (Foto : Tagar/Graciaz14/instagram)

Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya hingga 23 kg. Ternyata ia sengaja melakukan diet supaya bisa tampil percaya diri ketika berada di layar kaca dan depan kamera.

Gracia menurunkan berat badannya dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin. Ia selama menjaalankan diet, tidak mengonsumsi nasi putih dan daging sapi. Gracia Indri pun melakukan olahraga selama proses penurunan berat badan seperti, Body combat, body pump, sepeda indoor, dan lain-lain.

2. Ricky Cuaca

Ricky CuacaRicky Cuaca. (Foto : Tagar/rickycuaca.id/instagram)

Ricky Cuaca berhsil menurunkan berat badan hingga 38 kg. Berawal dari berat badan yang semula 135 kg menjadi 97 kg setelah menjalankan olahraga fitnes secara rutin dan juga olahraga plank.

Ia pernah terbaring sakit, kondisinya cukup drop selama 3 hari mengalami demam tinggi, dikarena ia berusaha cukup keras untuk menurunkan berat badan. Selain berolahraga,Ricky Cuaca juga hanya makan makanan berat sebanyak satu kali sehari. Dan ia mengupayakan agar tidak mengongsumsi makanan yang mengandung karborhidrat dan gula.

3. Tya Ariestya

Tya AriestyaTya Ariestya. (Foto : Tagar/tya_ariestya/instagram)

Tya mempunyai keinginan untuk hamil lagi dan menjalani terapi gangguan hormon (PCOS).  Hal ini, membuat Tya bertekad untuk menurunkan berat badannya. Tya mengungkapkan program diet yang dilakukannya cukup mudah. Dia selalu meluangkan waktunya untuk jalan kaki minimal 45 menit nonstop di setiap harinya.

Tak hanya itu, ia juga sering berkonsultasi dengan dokter gizi perihal pola makan. Ia menghindari makanan yang mengandung, santan, gula, tepung, minyak, dan bumbu kacang. Ia mengatur pola makannya dengan cara menentukan jam makan dan takaran porsi makan yang sudah dianjurkan.

4. Tasya Kamila

Tasya KamilaTasya Kamila. (Foto : Tagar/tasyakamila/instagram)

Tasya Kamila menurunkan berat badannya ke waktu sebelum hamil anak pertama. Lewat akun Instagramnya, ia mengupload foto bentuk tubuhnya antara bulan Oktober dengan Desember. Ia menjalani diet dengan bantuan dokter gizi.

Tak hanya itu, ia sempat menerapkan pola makan vegetarian selama 5 hari bersama sang suami, Randi Bachtiar. Momen itu dibagikannya melalui vlog channel YouTube pribadinya. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
9 Artis Korea yang Menikah Tahun 2020
Setelah memberikan kebahagiaan kepada penggemar, kini Artis Korea mencari kebahagiaan sendiri. Berikut daftar pernikahan artis Korea di tahun 2020.
Artis Korea yang Bunuh Diri Sepanjang Tahun 2020
Korea selatan masuk ke dalam 10 peringkat daftar negara menurut tingkat bunuh diri. Berikut artis Korea yang bunuh diri sepanjang tahun 2020.
Lisa Blackpink Peringkat Kedua Wanita Tercantik Tahun 2020
TC Candler telah mengumumkan daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020, Lisa Blackpink ada di peringkat kedua.
0
4 Artis yang Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis
Beberapa artis Tanah Air berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Berikut daftarnya.