Harpelnas, Teraskita Hotel Beri Promo dan Paket Menarik

Teraskita Hotel managed by Dafam turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, memberikan beragam promo dan diskon.
Ratna Sukaesih (berdiri tengah pakai jilbab) saat menerima promo upgrade gratis dari kamar deluxe menjadi junior suite. (Foto: Dok. Teraskita Hotel managed by Dafam)

Advertorial - Teraskita Hotel managed by Dafam turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 yang diikuti oleh seluruh unit hotel di bawah Dafam Hotel Management. 

Dalam siaran pers yang diterima Tagar, Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi, mengatakan melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. 

"Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan. Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan," kata Imanuelia. 

Menurutnya, memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. 

"Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan," ujarnya.

Dalam Harpelnas 2019 ini, kata Imanuelia, Teraskita Hotel turut memperingatinya dengan melakukan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan prima dan kepuasan kepada para pelanggan dan tamu hotel.

Teraskita HotelRatna Sukaesih saat masuk ke kamar promo upgrade gratis dari kamar deluxe menjadi junior suite. (Foto: Dok. Teraskita Hotel managed by Dafam)

Ia memberi contoh beberapa aktivitas yaitu perwakilan general manager dan head of department memberikan pelayanan secara langsung kepada tamu hotel pada saat check in hotel. GM diwakilkan oleh Andi Erick selaku human resource manager, memberikan key card kepada tamu saat check in.

Budi Catur, selaku food & beverage manager, memberikan welcome drink kepada tamu. Irman Supriatin, selaku executive Housekeeper, membawakan luggage atau barang bawaan tamu sampai ke kamar. Tak hanya itu Executive Chef Yayat Roechiyat juga memberikan welcome food berupa fresh fruits dan local snack di dalam kamar tamu disertai dengan special greetings card

Tak ketinggalan Guest Relations Officer (GRO), Puji, berperan sebagai maskot dengan mengenakan selempang Hari Pelanggan Nasional 2019 dan turut menyambut dan melayani para tamu dengan sepenuh hati selama tamu tinggal di hotel.

Selain pelayanan yang prima, manajemen juga turut memberikan special benefit kepada tamu terpilih yaitu free upgrade room dari deluxe ke junior suite, serta memberikan cindera mata atau souvenir berupa goodie bag menarik. 

Tamu terpilih tersebut atas nama Ratna Sukaesih turut memberikan komentar positif secara langsung dan diupload di akun sosial medianya dengan hashtag #DHMharpelnas #harpelnas2019 #Dafamharpelnas, “Alhamdulillah terpilih menjadi pelanggan Teraskita Hotel Jakarta yang beruntung pada Hari Pelanggan Nasional. Terima kasih Mbak Puji yang telah membantu dan kepada manajemen sudah memberikan upgrade kamar dan mendapat bingkisan menarik,” tulis Ratna Sukaesih. 

Imanuelia menambahkan melalui Harpelnas 2019 ini, Teraskita Hotel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality berharap dapat belajar tentang esensi dari Harpelnas, yaitu bertekad untuk memberikan pelayanan prima dan juga menjaga kualitas dari produk dan fasilitas guna mewujudkan kepuasan para pelanggan, sesuai dengan tema Harpelnas 2019 yaitu "Kerja & Hati yang Melayani”.

Bertepatan dengan Harpelnas, awal bulan September ini Canting Restaurant, yang berlokasi di lantai 7 ini meluncurkan promo Food & Beverage promo, yaitu grilled meltique beef sirloin, dengan potatoes wedges, brocolli cheese, dan black pepper sauce dibandrol hanya dengan harga Rp 199.999,00 ++/ porsi. 

Selain itu ada juga beverage promo, yaitu beer promo buy 2 get 3, happy hours jam 15.00 - 21.00 WIB hanya dengan harga Rp 55.000,00 net/botol dan blue ocean dengan olahan orange, honey, manggo, blueberry, dan soda hanya dengan harga Rp 45.000,00 net/gelas. Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7555 atau WA: 0853-6098-0777). []

Berita terkait
Teraskita Hotel Luncurkan Kamar Suite Terbaru
Teraskita Hotel managed by Dafam yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, meluncurkan kamar terbarunya yaitu Teraskita Suite Room.
Teraskita Ramadhan 2019, Berbuka dengan yang Sehat
Dalam bulan baik dan bulan spesial ini, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta mengangkat tema “Teraskita Ramadhan”.
Jokowi: Hotel Bintang 4 akan Dibangun di The Caldera Toba
Presiden Jokowi mengunjungi The Caldera Toba Nomadic Escape yang berada di Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Tobasa.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.