UNTUK INDONESIA

Harga Resmi Realme Watch S Pro di Indonesia

Realme Watch S Pro meluncur pada Selasa, 26 Januari 2021. Jam tangan pintar ini mengusung tagline Pro Style Pro Sport.
Realme Watch S Pro. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Realme Indonesia meluncurkan Realme Watch S Pro pada Selasa, 26 Januari 2021 secara daring melalui kanal resminya. Jam tangan pintar ini mengusung tagline Pro Style Pro Sport. 

Realme  Watch S Pro merupakan anggota baru dari keluarga Realme Watch S. Huruf "S" di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya anak muda Indonesia yang dapat menjadi teman berolahraga dan pendamping kesehatan yang bisa diandalkan. 

Dengan tambahan kata “Pro”, Realme Watch S Pro sejauh ini menjadi yang terbaik, serta jadi jam pintar paling stylish dan premium pertama dari Realme yang siap menjadi incaran para anak muda.

Huruf “S” mewakili Style dan Sport, menggambarkan trendsetting lifetsyle yang senada dengan semangat anak muda yang akan jadi smartwatch high-end pertama dari realme dengan layar AMOLED dan bodi yang terbuat dari stainless steel.

Realme Watch S ProRealme Watch S Pro. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Fitur-fitur

Untuk memberikan kesan premium pada Realme Watch S Pro, arloji pintar ini menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi dan bagian kaca pada Realme Watch S Pro sendiri juga mengadopsi Corning Gorilla Glass.

Selain itu, layar Pro Style Watch S Pro menggunakan panel AMOLED seluas 1,39 inci dan Always-On-Display (AOD). Realme Watch S Pro mengadopsi AOD cerdas, jika AOD diaktifkan, maka Watch S Pro dapat menghemat masa pakai baterai.

Berkolaborasi dengan pengguna dan desainer ternama, Realme menciptakan watch face yang trendi untuk produk Realme Watch S Pro. Sebanyak 100 pilihan watch face bisa diganti-ganti setiap hari selama 3 bulan.

Realme Watch SRealme Watch S. (Foto: Realme Indonesia)

Realme Watch S Pro juga memberikan strap silikon yang tersedia di dalam kotak penjualan dan strap jam tangan kulit berbahan dasar vegan yang dapat dibeli secara terpisah.

Strap silikon Realme Watch S hadir dengan pilihan warna: biru, oranye dan hijau; sedangkan strap kulit vegan akan hadir dengan warna cokelat, biru, dan hijau.

Ada 15 mode olahraga pada Realme Watch S Pro, yaitu, ketahanan air hingga 5ATM, serta GPS & satelit GLONASS ganda yang sangat akurat, membantu kita menjadi Pro dengan kebiasaan gaya hidup sehat.

Realme Watch S Pro hadir dengan Swimming Mode sehingga membuat smartwatch ini menjadi benar-benar sebuah jam tangan olahraga yang Pro.

Mendukung perlindungan dari air hingga 5ATM, Realme Watch S Pro dapat bertahan hingga kedalaman 50 meter. Realme Watch S Pro juga berfungsi sebagai pengingat kesehatan personal, seperti pelacak langkah, peringatan idle, pengingat minum, dan pemantauan tidur. Dengan sekumpulan fitur holistik, pengguna dapat mengakses fungsi kesehatan terlengkap di Realme Watch S Pro.

Selain itu, Realme Watch S Pro punya fitur monitor detak jantung dan memiliki sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah. Arloji ini juga dapat melacak kualitas tidur, menghitung langkah, serta dilengkapi dengan 15 mode olahraga.

Harga

Namun bagi yang ingin langsung mendapatkan Realme Watch S Pro dengan harga early-bird seharga Rp 1.699.000 dapat mengunjungi Realme Official Store, khusus hari ini. Realme menawarkan harga early-bird flash sale di Shopee dan www.realme.com/id pada pukul 18:00 WIB nanti seharga Rp 1.699.000 dan tambahan voucher ekstra senilai Rp 100,000 dalam jumlah terbatas, sehingga harganya menjadi Rp 1.599.000.

Realme Watch S ProRealme Watch S Pro. (Tagar/Realme Indonesia)

Kemudian banderol harga tali silikon adalah Rp 149.000 dan tali berbahan kulit vegan adalah Rp 249.000.

Strap Silikon Realme Watch S ProStrap Silikon Realme Watch S Pro. (Tagar/Realme Indonesia)

Berita terkait
Incaran Anak Muda, Realme Watch S Pro Dikuak Selasa Depan
Kecanggihan Realme Watch S Pro akan dikuak lebih dalam lagi pada acara peluncurannya, Selasa, 26 Januari 2021 pukul 13.00 WIB.
Spesifikasi Realme Watch S Pro Meluncur 26 Januari di Indonesia
Realme Indonesia akan meluncurkan Realme Watch S Pro pada tanggal 26 Januari 2021, secara daring pukul 13.00 WIB.
Realme Watch S Pro, Pro Style dan Pro Sport
Realme Watch S Pro tampil elegan, trendi, stylish yang mendukung dalam gaya #ProStyle sekaligus untuk berolahraga #ProSport.
0
Harga Resmi Realme Watch S Pro di Indonesia
Realme Watch S Pro meluncur pada Selasa, 26 Januari 2021. Jam tangan pintar ini mengusung tagline Pro Style Pro Sport.