Indonesia
H-4 Pernikahan Ahok-Puput, Siapa Saja yang Diundang?
Teguh tidak meninggalkan pesan atau perkataan untuk mengundang ketua RT mengikuti acara pernikahan Ahok-Puput.
Basuki Tjahja Purnama (BTP) atau Ahok (kanan) dikabarkan bakal mengucap janji suci dengan Puput Nastiti Devi (kiri) pada 15 Februari 2019. (Foto: Facebook/basukibtp/istimewa)

Depok, (Tagar 11/2/2019) - Pernikahan Bripda Puput dengan Ahok atau BTP akan dilangsungkan, Jum'at (15/02). Tagar News menyambangi rumah kediaman keluarga Bripda Puput, ternyata terlihat sepi seperti tanpa berpenghuni.

Sebuah mobil pribadi putih sedang terparkir di teras rumah dan juga motor Scoopy merah. Sementara sebuah motor patwal dan mobil abu-abu terparkir di luar rumah.

Menurut penuturan tetangga, rumah berlantai dua itu sudah dua hari tidak ada penghuninya. Tanpa kabar yang jelas kemana penghuni rumah, pasalnya semua kendaraan pribadi terparkir di halaman.

"Kalo Puputnya sudah dua hari saya ndak liat ya. Orang tuanya juga ndak ada. Jadi sekarang rumah itu kosong. Dari kemarin gak ada orang disana," tutur ketua RT.001/RW.009, Nurcahyono kepada Tagar News, Senin (11/2).

Sementara, menurut penuturan Nurcahyono, surat pengantar pernikahan Bripda Puput dengan BTP telah diurus oleh Teguh sejak 17 Januari 2019 lalu.

"Tanggal 17 Januari kemarin sudah diurus sama pak Teguh surat pengantar pernikahannya," ungkap Pak RT.

Namun, Teguh tidak meninggalkan pesan atau perkataan untuk mengundang ketua RT mengikuti acara pernikahan putri pertamanya itu.

"Iya kesini tapi kan ndak ada undangan atau omongan apapun mba. Ngurus. ya ngurus aja mba," ujar Nurcahyono.

Tidak hanya ketua RT, tetangga rumah Bripda Puput pun tak mendapat undangan.

"Saya gak tau, soalnya gak dapat undangan," tutur salah seorang tetangga Bripda Puput tidak mau disebut identitasnya.

Menurut pengakuan salah seorang staf kelurahan Pasir Gunung, Depok Jawa Barat, pernikahan Bripda Puput dengan BTP akan berlangsung di Menteng.

"Kemaren sih pas buat suratnya. Tempat nikahnya itu di Menteng," ujar staf kelurahan, Yenni. []

Berita terkait
0
Kapolda: Investor Datang ke Toba, Masyarakat Untung
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto memimpin tapak tilas kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Samosir.