UNTUK INDONESIA
Grup Boyband Treasure Ungkap Bocoran Album Perdana
Grup boyband Treasure akhirnya memberikan bocoran mengenai album perdana mereka yang bertajuk The First Step: Chapter One.
Boyband Treasure bakal memulai debut pada Juli 2020 mendatang. (Foto: Instagram/yg_treasure_official)

Jakarta - Grup idola K-Pop besutan agensi YG Entertainment, Treasure, akhirnya memberikan bocoran mengenai album perdana mereka yang bertajuk The First Step: Chapter One, dengan meluncurkan daftar lagu dalam karya pertama mereka pada Kamis, 30 Juli 2020 kemarin.

Laman The Korea Times melaporkan, album tersebut bakal memiliki single utama berjudul Boy dan B-side Come To Me. Bocoran ini disampaikan oleh Treasure melalui postingan di kanal blog resmi YG Entertainment.

Pihak agensi mengatakan, tiga personel grup yakni, Choi Hyun-suk, Yoshi dan Haruto ikut turun tangan membuat bagian rap untuk kedua lagu itu. "Choi Hyun-suk, Yoshi dan Haruto membuat rap untuk kedua lagu," ungkap pihak YG, dikutip Tagar pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Sementara itu, Produser YG Enytertainment, yakni R.Tee, Se.A, CHOICE37 dan HAE berpartisipasi dalam lagu utama pada album The First Step: Chapter One milik Treasure tersebut.

Boyband TreasureBoyband Treasure bakal memulai debut pada Juli 2020 mendatang. (Foto: Instagram/yg_treasure_official)

Grup Treasure sendiri merupakan kelompok idola baru besutan YG Entertainment yang beranggotakan Choi Hyun-suk, Ji-hoon, Yoshi, Jun-kyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Do-young, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan.

Kelompok beranggotakan 12 orang tersebut menjadi grup rookie terbaru YG setelah Blackpink, yang kemunculannya di kancah musik K-Pop telah lama ditunggu-tunggu para penggemar mereka usai acara kompetisi YG Treasure Box berakhir pada tahun 2018 silam.

Dalam acara itu, sekitar 29 peserta pelatihan YG berkompetisi di acara dan berujung 12 orang yang akan debut sebagai satu grup.

Grup idola baru ini awalnya dijadwalkan debut pada Mei atau Juni 2019 lalu, namun mengalami penundaan karena satu dan lain hal.

Belakangan, Treasure telah merilis foto poster yang menampilkan para personel grup dengan latar belakang warna hitam, sekaligus mengumumkan jadwal perilisan album perdana mereka pada 7 Agustus 2020 mendatang. []

Berita terkait
Via Vallen Bikin Cover Lagu Blackpink Versi Koplo
Penyanyi dangdut Via Vallen membikin video cover lagu How You Like That milik grup idola K-Pop Blackpink dalam versi koplo.
Luna Maya, Army yang Jadi Presenter Penampilan BTS
Luna Maya yang merupakan bagian dari Army, bakal memandu acara sebagai presenter penampilan grup byband BTS.
Blackpink Ajak Selena Gomez Kolaborasi di Lagu Baru
Grup idola K-Pop Blackpink, dikabarkan bakal berkolaborasi dengan bintang pop Selena Gomez dalam lagu terbaru mereka.
0
Berkas Predator Seksual Anak Banda Aceh Diserahkan ke Jaksa
Polisi menyerahkan berkas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur ke Jaksa di Banda Aceh.