UNTUK INDONESIA
Google Pixel 5 Meluncur 30 September 2020
Pixel 5 akan memulai debut penjualannya di pasar Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia.
Google Pixel 5. (Foto: OnLeaks x PriceBaba)

Jakarta - Google mengonfirmasi bahwa perangkat seluler terbaru garapannya, yakni Pixel 5, akan diluncurkan pada 30 September 2020. Acara perilisan akan digelar secara virtual pada pukul 2 siang waktu setempat.

Melansir laman Gizmochina, Selasa, 15 September 2020, berdasarkan undangan yang tersebar di internet, dalam acara peluncuran tersebut, Google juga akan meluncurkan Chromecast baru dan juga speaker pintar terbaru.

"Kami mengundang Anda untuk mempelajari semua tentang Chromecast baru kami, speaker pintar terbaru kamu, dan ponsel Pixel baru kami," tulis Google dalam undangan tersebut.

Google Pixel 5Undangan peluncuran Google Pixel 5. (Foto: Gizmochina)

Ponsel Google Pixel 5 pertama kali diperkenalkan secara resmi dalam peluncuran Pixel 4a. Perangkat ini akan memiliki dukung 5G dan akan memulai debut penjualannya di pasar gawai Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia.

Dari bocoran yang beredar, isebutkan bahwa Pixel 5 akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan (ROM) 128GB, serta akan ditenagai chipset Snapdragon 765G SoC. Ponsel ini juga akan menggunakan layar OLED berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Kami mengundang Anda untuk mempelajari semua tentang Chromecast baru kami, speaker pintar terbaru kamu, dan ponsel Pixel baru kami.

Google Pixel 5 akan memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang, yang akan menjadi kombinasi kamera utama dan kamera ultra-wide. Ponsel ini akan menjadi perangkat Google pertama yang menggunakan lensa ultra-wide, pasalnya raksasa teknologi ini tidak pernah menggunakan lensa ultra-wide.[]


Berita terkait
Bocoran Desain Google Pixel 5 Mirip Pixel 4a
Ukuran layar Pixel 5 antara 5,7 dan 5,8 inci, persis dengan ukuran layar Pixel 4a. Kemudian penempatan lubang kamera depan juga sama dengan 4a.
Google Pixel 5 Hadir dengan Layar 90Hz
Google Pixel 5 akan menggunakan layar OLED berukuran 6 inci dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.
Google Stop Penjualan Pixel 4 dan Pixel 4 XL
Meskipun telah resmi menghentikan penjualan, Google tetap memastikan pembaruan perangkat lunak untuk Pixel 4 dan Pixel 4 XL selama tiga tahun.
0
Google Pixel 5 Meluncur 30 September 2020
Pixel 5 akan memulai debut penjualannya di pasar Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia.