Giring Ganesha Bantu Promosikan UMKM Lewat Instagram

Giring Ganesha eks Nidji turut membantu UMKM terdampak PPKM Darurat dengan membeli sekaligus mempromosikan di akun Instagram pribadinya.
Giring Ganesha. (foto: Tagar/Social Media Week)

Jakarta - Giring Ganesha eks Nidji ikut merespons kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Dirinya berniat membantu usaha masyarakat yang terdampak karena adanya kebijakan itu. 

Hal ini diketahui dari akun Instagram Giring. Bersama sang istri, Cynthia Ganesha, dia siap bantu promosikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Jakarta yang produknya dijual secara online dari 21 Juli hingga 26 Juli 2021.


Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu usaha teman teman.


"Kami akan "BELI" dan "PROMOSIKAN" produknya di IG saya dan Cynthia. Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu usaha teman teman," tulis Giring.

Dalam unggahan itu, tertulis ketentuan dan tahapan untuk UMKM yang ingin mengikuti penawaran Giring dan Cynthia ini. Penawaran ini hanya berlaku untuk UMKM wilayah Jakarta. 

Pemilik usaha diminta mengirim profil Instagramnya ke akun @miftaajn. Setelah ditelaah satu per satu, Giring dan Cynthia siap membeli produk dan mempromosikannya lewat akun Instagram mereka.

"Kami akan beli produk kalian dan akan kami reviu + promosikan produknya di IG kami masing-masing," tulis keterangan yang tercantum. 

Unggahan ini menuai komentar positif dari netizen. Banyak yang mendukung kebaikan Giring dan istri menawarkan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan di tengah masa PPKM. 

"Subhanallah semoga menjadi amal ibadah dan manfaat buat yang menbutuhkan," komentar seorang netizen.

"Luar biasa bro, barokah," komentar netizen lainnya. []


Baca juga

Berita terkait
Bela Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu: Giring Kerdil dan Naif
Pasha Ungu menyebut Giring Ganesha, terlalu naif saat melontarkan kritik terkait banjir terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Giring Ganesha: Jangan Kasi Kendor Dukung Muhamad-Saraswati
Jelang Pilkada Tangsel 2020, Giring Ganesha ingatkan warga waspadai akan adanya kecurangan dan politik uang.
Giring: Jangan Kasi Kendor, Pradi-Afifah untuk Depok,
Pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Giring melontarkan dukungan untuk pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.
0
Giring Ganesha Bantu Promosikan UMKM Lewat Instagram
Giring Ganesha eks Nidji turut membantu UMKM terdampak PPKM Darurat dengan membeli sekaligus mempromosikan di akun Instagram pribadinya.