UNTUK INDONESIA
Gebby Vesta Mengaku Sebagai Transgender
Gebby Vesta akhirnya mengakui kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah dibohonginya selama 19 tahun.
Gebby Vesta mengaku transgender. (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)

Jakarta - Kehadiran disc jockey (DJ) Gebby Vesta di dunia hiburan Tanah Air kerap menuai kontreversi. Tatkala, video yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya adalah pengakuannya sebagai seorang transgender, Kamis, 19 September 2019.

Sempat menjadi teka-teki soal identitasnya, Gebby Vesta akhirnya mengakui kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah dibohonginya selama 19 tahun.


Ya, aku adalah seorang transgender.


Demikian diungkapkan perempuan yang kerap memperlihatkan tubuh seksinya di media sosial ini lewat sebuah video di akun Instagram @gebby.vesta, Kamis, 19 September 2019.

"Hai, aku Gebby Vesta untuk semua followers ku dan semua masyarakat Indonesia. Ya hari ini aku mau buat pengakuan, seperti rumor-rumor di luar sana yang kalian dengar kalo aku transgender. Ya, aku adalah seorang transgender," kata Gebby dalam video tersebut.

Gebby mengaku melakukan pergantian kelamin sejak enam tahun silam.

"Ya aku melakukan pergantian jenis kelamin enam tahun silam," ucap perempuan bertato itu.

Sementara itu, soal siapa sebenarnya Gebby telah disembuyikannya selama 19 tahun silam, saat pertama kali datang ke Jakarta. Sehingga tidak banyak orang yang mengetahui siapa dia dan seperti apa dia.

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam. Sejak aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang yang tau, siapa aku seperti apa aku," ujarnya.

Gebby VestaDJ Gebby Vesta mengaku transgender. (Foto: Instagram/gebby.vesta_)

Hal itu dilakukan, kata Gebby, karena takut kehilangan pekerjaanya saat itu yang sedang berada di puncak kariernya.

Bahkan, dia secara gamblang mengatakan akan berhenti total dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

"Jadi mulai sekarang, aku total berhenti dari dunia hiburan, yang membesarkan namaku" katanya sembari berurai air mata di depan kamera.

Alasannya berhenti dari dunia hiburan karena perempuan yang sempat cekcok dengan Lucinta Luna itu ingin fokus mengurus orang tua serta menjalankan bisnisnya.

"Karena ingin fokus ngurus orang tuaku, bisnisku," tuturnya.

Dia lebih memilih untuk meninggalkan dunia hiburan karena mendapat ujian dan teguran. Selain itu, dia juga ingin merasakan hidup yang tenang bersama orang tuanya.

"Aku meninggalkan dunia entertaint yang sudah membesarkan namaku. Karena aku ingin hidup tenang. Merawat orang tuaku tenang," katanya lagi.

Tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung kesuksesannya selama di dunia hiburan.

Setelah mengungkapkan semua pergolakan batin yang dialaminya selama dua tahun belakangan ini. Akhirnya, Gebby merasa lega dengan pengakuannya tersebut.

Unggahannya itu turut menuai dukungan dari sejumlah sahabat seperti Bebby Fey dan Melly Bradley.

"OMG KK @gebby.vesta_, dont be cry please we love you kak,,i’am so proud of you sister, see you soon in bali ya kak KISS KISS BIG HUG," tulis Melly Bradley melalui akun Instagramnya mellybradley91.

Bahkan, Bebby Fey yang sedang naik daun akibat tuduhannya kepada Atta Halilintar itu juga turut mengomentari dengan mengatakan jika membuat karirnya kini membaik karena Gebby.

"Aku bangga sama kaka, kaka adalah seseorang yang mengangkat carir aku dari aku bukan siapa2 sampai detik ini . Insyallah akan ada kehidupan yang jauh lbh baik setelah ini," komentar Bebby Fey.

Tidak hanya itu, Millen Cyrus yang merupakan keponakan penyanyi Ashanty itu juga turut menyemangati Gebby.

"Proud of u my sister," kata Millen Cyrus lewat akun Instagram-nya @millencyrus. []

Berita terkait
Pelukan Hangat Raffi Ahmad untuk Lucinta Luna
Raffi Ahmad terlibat cekcok dengan Lucinta Luna, kabar ini beberapa hari lalu viral di linimasa. Kabarnya sekarang mereka sudah perpelukan.
Lucinta Luna Cek Kandungan, Via Vallen Ngakak
Belum lama ini, dia mengunggah sebuah video singkat melalui Linimasa Instagram pribadinya kala dia menjalani pemeriksaan kandungan.
Geram, Lucinta Luna Melabrak Deddy Corbuzier
Selebgram Lucinta Luna melabrak presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier.
0
Relawan Pasang Ribuan Spanduk Kawal Pelantikan Jokowi
Juru Bicara KPN Dedy Mawardi membenarkan pemasangan ribuan spanduk di sejumlah wilayah di Indonesia datang dari pihaknya.