Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi

Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!

Dari hasil penangkapan Cassandra, polisi mengamankan satu unit bra hitam, satu unit celana dalam hitam, empat unit telepon genggam, dan sebuah kartu ATM. Yang mana pakaian dalam, kartu ATM dan satu telepon genggam diduga kuat milik Cassandra. (Foto:Tagar/Instagram @cassageliee)

Lihat Juga :
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.
7
Foto: Intip Potret Liburan Shandy Aulia Bersama Sang Buah Hati di Luar Negeri
Shandy Aulia dan sang buah hati tengah berlibur di luar negeri. Hal ini terlihat dari postingan Shandy yang memarkan foto mereka berdua.