Foto: LIPI Kembangkan Metode Daur Ulang Limbah Medis Plastik

Daur ulang dengan metode kristalisasi mampu menghasilkan serbuk plastik yg bisa digunakan kembali untuk pembuatan alat medis plastik yg lain dengan kualitas sangat baik, dan metode ini selanjutnya akan dikembangkan untuk diterapkan di RS.

Peneliti dari Pusat Penelitian Kimia Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan metode daur ulang limbah medis plastik dengan kristalisasi di Lab Kimia Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 23 Februari 2021. Daur ulang dengan metode kristalisasi mampu menghasilkan serbuk plastik yg bisa digunakan kembali untuk pembuatan alat medis plastik yg lain dengan kualitas sangat baik, dan metode ini selanjutnya akan dikembangkan untuk diterapkan di RS. (Foto: Antara/Muhammad Iqbal)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Gaya Hijab Kartika Putri yang Sangat Membuatnya Mempesona
Nama Kartika Putri akhir-akhirnya ini mulai kembali mucul kepermukaan lantaran kasus dengan Dokter Richard Lee yang belum juga usai.
7
Foto: 7 Pesona Lyodra Ginting yang Sukses Bawakan Lagu Pesan Terakhir
Lyodra terlahir dengan nama Lyodra Margareta Ginting namanya sekain terkenal ketika ia menjadi pemanang ajang kompetisi Indonesian Idol 2020.
7
Foto: 7 Potret El Rumi yang Baru Saja Menyelesaikan Kuliah di Universitas London
Ahmad El Jalaludin Rumi atau kerap disapa El benar-benar sumringah karena berhasil lulus kuliah dari Universitas di London.