Foto: Jokowi Resmi Ajukan Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri ke DPR

Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR.

Ketua DPR Puan Maharani (tengah) didampingi Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel (kanan) dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kiri) membacakan surat presiden tentang calon Kapolri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga)

Lihat Juga :
3
Foto: Polisi Tunjukan Barang Bukti Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Ridho yang merupakan putra penyanyi dangdut Rhoma Irama tersebut ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kepemilikan tiga butir ekstasi yang disimpan di dalam bungkus rokok dalam penggeledahan di salah satu apartemen di Jakarta.
5
Foto: Banjir Menggenangi Sebagian Wilayah Indonesia
Tingginya intensitas hujan mengakibatkan sejumlah wilayah di Indonesia terendam banjir.
3
Foto: Tenaga Kesehatan Lansia Disuntik Vaksin Covid-19
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memulai vaksinasi tenaga kesehatan di atas 60 tahun setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan izin penggunaan vaksin tersebut untuk lansia.