UNTUK INDONESIA

Foto: Jokowi Resmi Ajukan Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri ke DPR

Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR.

Ketua DPR Puan Maharani (tengah) didampingi Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel (kanan) dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kiri) membacakan surat presiden tentang calon Kapolri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga)

Lihat Juga :
2
Foto: Puncak Arus Balik di Bandara Juanda
Pengelola bandara Juanda memperkirakan Minggu merupakan puncak arus balik penumpang pesawat di Bandara Juanda menuju sejumlah kota di Indonesia.
3
Foto: Puluhan Orang Positif Covid-19, Kawasan Pasar Besar Madiun Disterilisasi
Sterilisasi tersebut menyusul adanya puluhan orang yang dinyatakan positif COVID-19 di pasar tersebut berdasarkan hasil tes usap PCR dan beberapa orang diantaranya meninggal dunia.
3
Foto: Menikmati Libur di Kamodjan Fillage di Garut
Destinasi wisata yang menyajikan berbagai spot foto tersebut ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah saat libur tahun baru 2021.