Foto: Jokowi Resmi Ajukan Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri ke DPR

Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kanan) dan Ketua DPR Puan Maharani (kiri) memberikan keterangan pers usai dibacakannya surat presiden tentang calon Kapolri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Adiba Khanza, Putri Uje Penakluk Hati Pesebakbola Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Pasalnya ia akan segera dilamar oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri.
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.
7
Foto: Ultah 5 Februari, Intip 7 Pesona Katie Roselsye Larkin yang Berperan Sebagai Lola di serial Layangan Putus
Pemeran Lola Layangan Putus WeTV Original Series adalah aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin atau yang lebih dikenal dengan Raquel Katie.