Foto: Hiu Paus Tutul Terdampar di Sungai Wanggu Kendari

Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer.

Petugas BKSDA Seksi Konservasi II Sulawesi Tenggara berusaha menyelamatkan seekor hiu paus tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Sungai Wanggu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, 2 Januari 2021. Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer. (Foto: Antara/Jojon)

Lihat Juga :
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.