UNTUK INDONESIA

Foto: Hiu Paus Tutul Terdampar di Sungai Wanggu Kendari

Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer.

Petugas BKSDA Seksi Konservasi II Sulawesi Tenggara berusaha menyelamatkan seekor hiu paus tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Sungai Wanggu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, 2 Januari 2021. Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer. (Foto: Antara/Jojon)

Lihat Juga :
3
Foto: Wisata ke Puncak Wajib Tunjukan Surat Rapid Test
Pemerintah Kabupaten Bogor mewajibkan wisatawan menunjukkan surat hasil tes cepat antigen bagi wisatawan yang hendak berwisata ke kawasan Puncak Bogor.
4
Foto: Pergantian Tahun Baru Imlek di Berbagai Daerah di Indonesia
Sebagian besar warga etnis Tionghoa embahyang menyambut Hari Raya Imlek 2021 di rumah.
15
Foto: Persiapan Imlek di Vihara Avalokitesvara Pematangsiantar
Meskipun pandemi corona, Vihara Avalokitesvara Pematangsiantar tetap mempersiapkan Imlek dengan baik. lihat persiapan vihara ini dalam menyambut Imlek.