Foto: Hiu Paus Tutul Terdampar di Sungai Wanggu Kendari

Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer.

Petugas BKSDA Seksi Konservasi II Sulawesi Tenggara berusaha menyelamatkan seekor hiu paus tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di Sungai Wanggu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, 2 Januari 2021. Seekor hiu paus tutul dengan panjang sekitar empat meter ditemukan warga terdampar di Sungai Wanggu akibat air sungai surut dan membuat tim BKSDA kesulitan mengevakuasi satwa itu hingga ke Teluk Kendari dan harus mendorong sekitar lima kilometer. (Foto: Antara/Jojon)

Lihat Juga :
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.
7
Foto: Intip 7 Pesona Rossa yang Baru Saja Merilis Lagu Bertajuk 'Terlalu Berharap'
Penyanyi Rossa awal tahun 2022 merilis lagu terbaru berjudul, Terlalu Berharap ciptaan Andmesh Kamaleng. Intip fotonya kian mempesona.
7
Foto: Intip 7 Potret Gagah Verrell Bramasta yang Tengah Berlibur ke Dubai
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lagi merajut kasih. Kendati begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik. Intip Foto liburan Varrell.