UNTUK INDONESIA

Foto: Progres Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023.

Pekerja menyelesaikan konstruksi stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 16 September 2020. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
2
Foto: Budidaya Tanaman Kratom di Kalimantan Barat
Tanaman kratom (mitragyna speciosa) yang memiliki tiga jenis varian yaitu tulang merah (Red Vein), tulang hijau (Green Vein) dan tulang putih (White Vein) tersebut menjadi komoditas pertanian unggulan di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
3
Foto: Razia Penerapan PSBB Total Jakarta
Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB Total untuk menekan penyebaran dan penularan COVID-19, di mana Jakarta menjadi wilayah yang penyebarannya terus meningkat.
4
Foto: Pasukan Penegakan PSBB Total Jakarta
Gelar pasukan tersebut untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan PSBB Total di DKI Jakarta.