UNTUK INDONESIA

Foto: Progres Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023.

Pekerja menyelesaikan konstruksi stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 16 September 2020. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
2
Foto: Taman Nasional Gunung Bromo Dibuka Kembali
Aktivitas wisata di Gunung Bromo sudah dibuka dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu pembatasan pengunjung sebanyak 20 persen dari total kapasitas daya tampung atau 739 orang per hari.
2
Foto: Razia Masker Petugas Gabungan Jawa Barat dan DKI Jakarta
Operasi masker tersebut dilakukan oleh petugas gabungan Jawa Barat dengan DKI Jakarta sebagai bentuk pengawasan dan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19.
2
Foto: Pengembangan Lumbung Pangan Nasional di Kalimantan Tengah
Pemerintah Pusat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana produksi pertanian dengan total anggaran senilai Rp379 miliar berupa 98 unit traktor roda empat, 150 unit traktor roda dua dan 35 unit mesin penanam padi guna mempercepat pengembangan "Food Estate" di Kalimantan Tengah