Foto: Wisata Monumen Teuku Umar di Aceh Barat

Tugu Kupiah Meukeutop (Topi Kebesaran) Teuku Umar sering dijadikan sebagai tujuan wisata sejarah bagi para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar daerah, di lokasi tersebut juga terdapat sejumlah informasi yang dapat mengedukasi para wisatawan tentang sejarah perjuangan pahlawan nasional yang berasal dari Aceh Barat ketika melawan penjajah kolonial belanda pada tahun 1889.

Warga mengunjungi tempat wisata edukasi sejarah Tugu Kupiah Teuku Umar di Pantai Batu Putih, Desa Suak Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Selasa, 4 Agustus 2020. (Foto: Tagar/Vinda Eka Saputra)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella
Nicole Zefanya, yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI, adalah seorang musisi, penulis lagu yang baru saja tampil di Coachella Amerika Serikat.
7
Intip 7 Potret Sarah Eliana Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi, Makin Cantik dan Lucu
Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi, diberi nama Sarah Eliana Purnama yang kini makin cantik dan tampak lucu.
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.