Foto: KAI Sumumatera Utara Mulai Operasikan KA Reguler

Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Petugas PT KAI memeriksa fasilitas hand sanitizer yang disediakan bagi para penumpang di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Sumatera Utara, Rabu, 17 Juni 2020. Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.